alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bawa MU Lolos 16 Besar, Cristiano Ronaldo Ramai Dijuluki sebagai 'Mr. Champions League'

Budi Arista Romadhoni Rabu, 24 November 2021 | 08:13 WIB

Bawa MU Lolos 16 Besar, Cristiano Ronaldo Ramai Dijuluki sebagai 'Mr. Champions League'
Mega bintang Cristiano Ronaldo kembali menjadi aktor penting bagi kemenangan Manchester United. [Instagram]

Mega bintang Cristiano Ronaldo kembali menjadi aktor penting bagi kemenangan Manchester United

SuaraJawaTengah.id - Manchester United berhasil menghancurkan perlawanan tim asal Spanyol, Villarreal di matchday kelima Grup F Liga Champions 2021-2022.

Pada pertandingan yang dihelat di Ceramica stadium, Rabu (24/11/2021) dini hari tadi. Manchester United berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0.

Mega bintang Cristiano Ronaldo kembali menjadi aktor penting bagi kemenangan setan merah. Pasalnya pria 36 tahun itu berhasil memecahkan kebuntuan lewat gol yang ia ceploskan pada menit ke-78. 

Lalu kemenangan Manchester United berhasil dikunci ketika pemain anyar mereka Jadon Sancho mampu mencetak gol perdananya di menit ke-90. 

Baca Juga: Dipecat Newcastle, Steve Bruce Berminat Jadi Caretaker Manchester United

Berkat, kemenangan atas tim kapal selam kuning tersebut. Tim asuhan yang baru dipimpin Michael Carrick ini sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar League Champions. 

Melalui akun instagram pribadinya, Cristiano Ronaldo tak kuasa melupakan kegembiraannya. Setelah dirinya membantu Manchester United menghancurkan tim asuhan yang dipimpin Unai Emery. 

"Selalu hebat bermain di Spanyol, menakjubkan menang di Spanyol, memuaskan untuk mencetak gol di Spanyol, negara dimana saya selalu merasa istimewa," ucap Ronaldo melalui keterangan captionnya. 

Tak lupa, pemilik nomor punggung 7 itu memberikan ucapan selamat kepada seluruh skuat The Reds Devils atas kerja keras dan kekompakan selama pertandingan melawan Villarreal. 

"Selamat kepada anak-anak untuk kemenangan besar yang menempatkan kita di tempat kita berada! Kami adalah Manchester United dan kami tidak akan berhenti berjuang untuk klub ini," tandasnya. 

Baca Juga: Prediksi Barcelona vs Benfica di Liga Champions dan 4 Berita Bola Terkini

Sontak kemenangan Manchester United atas Villarreal tersebut langsung disambut gembira oleh para suporter. Mereka tak sungkan memberikan pujian kepada seluruh punggawa Manchester United, terutama Cristiano Ronaldo. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait