facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral! Ijazah Sekolah Pria Asal Pekalongan Ini Dirusak Saudaranya, Alasannya Bikin Nyesek

Budi Arista Romadhoni Minggu, 28 November 2021 | 11:22 WIB

Viral! Ijazah Sekolah Pria Asal Pekalongan Ini Dirusak Saudaranya, Alasannya Bikin Nyesek
Viral ijazah seorang pria di pekalongan ini dirusak saudaranya sendiri. [TikTok]

Ijazah sekolah pria asal Pekalongan Jawa Tengah ini dirusak hingga sudah tidak bisa terbaca lagi, ini alasannya

SuaraJawaTengah.id - Beredar curhatan menyedihkan seorang pria di Pekalongan, Jawa Tengah karena sertifikat atau ijazah sekolah hingga piala penghargaan dirusak oleh saudaranya sendiri viral di media sosial. 

Alasan saudaranya itu dengan teganya merusak ijazah sekolah penting dan piala-piala berprestasi. Lantaran saudaranya tersebut iri kepada pria yang pernah dinobatkan sebagai Putra Kebudayaan Nusantara Jawa Tengah 2020.

Curhatan menyedihkan tersebut diketahui dari unggahan video di akun TikTok @jidanar31, Sabtu (27/11/2021). 

Dalam video itu pria yang diketahui bernama Jidan ini sedang bersedih. Pasalnya ijazah sekolah hingga piala penghargaan yang pernah Jidan raih dirusak dan diobrak-abrik oleh saudaranya sendiri. 

Baca Juga: Antar Paket COD, Penerima Dipanggil Pakai Toa Masjid, Satu Kampung Auto Kepo

"Sebenernya ngga cuma ijazah dan sertifikat sertifikat doang sih. Piala-piala semuanya hampir satu lemari dihancurin sama dia. tapi yasudahlah," ujar Jidan. 

Tak hanya dokumen penting dan piala penghargaan, saudara Jidan juga merobek beberapa pakaiannya yang terdapat dalam lemarinya. 

"Bahkan baju-baju baruku yg aku beli pake uang sendiri disobek sama dia hahahaaa.. sekarang udah kebal gw sama ginian," tambahnya. 

Rupanya alasan saudara Jidan nekat melakukan hal tersebut. Lantaran ia iri dengan segala prestasi yang diraih oleh Jidan selama ini. 

Meski begitu, Jidan mengakui ia sempat diperingati oleh orang tuanya supaya ketika sekolah jangan terlalu berambisi mengejar prestasi maupun hal lainnya. Hal itu demi mencegah segala sifat iri maupun kecemburuan dalam keluarganya. 

Baca Juga: Suara Merdu Pengamen Difabel Ini Saat Nyanyikan Lagu Petrus Mahendra Tuai Sorotan

"Kalau sekolah jangan ambisius ya, jangan berprestasi juga, nanti jadi anak pintar kebanggan orangtua," kata Jidan menirukan peringatan dari orang tua. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait