alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bangunan Stadion Jatidiri Terlihat Megah, Tapi Toilet Masih Menggunakan Kloset Jongkok

Budi Arista Romadhoni Rabu, 01 Desember 2021 | 12:48 WIB

Bangunan Stadion Jatidiri Terlihat Megah, Tapi Toilet Masih Menggunakan Kloset Jongkok
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat mengecek progres pembangunan komplek Stadion Jatidiri, Kota Semarang. (ANTARA/HO-Humas Pemprov Jawa Tengah)

Kabar heboh dari Kemegahan stadion Jatidiri, namun klosetnya masih jongkok

SuaraJawaTengah.id - Stadion Jatidiri yang terletak di daerah Karangrejo, Kecamatan Gajahmungkur Kota Semarang tengah jadi sorotan. 

Pasalnya renovasi stadion yang sudah berdiri tahun 1991 dikabarkan akan segera rampung pada tahun 2022. Stadion Jatidiri akan menjadi salah satu stadion terbesar di Jawa Tengah dengan kapasitas 45.000 penonton. 

Namun, dengan kemegahan bangun stadion terdapat satu hal yang jadi sorotan. Ternyata Kloset untuk membuang air besar di stadion ini masih menggunakan kloset jongkok.

Hal tersebut diketahui dari unggahan video di kanal YouTube toby hahahihi. Dalam video itu seorang pria tengah mereview kondisi Stadion Jatidiri. 

Baca Juga: Borobudur Marathon 2021 Digelar Dengan Prokes Ketat, Ganjar Apresiasi Penyelenggara

Awalnya pria ini memaparkan bahwa beberapa minggu yang lalu. Rumput stadion mengalami perubahan warna dan terdapat beberapa batu dan pasir. 

Lalu pria ini juga memaparkan saat ini Stadion Jatidiri pada bulan November-Desember 2021 sedang fokus mengerjakan dan menyelesaikan tiang penyangga atas. 

Setelah mereview kondisi lapangan yang telah kembali hijau. Pria ini kemudian mengecek ruangan loker room, ruang ganti pemain dan pelatih, dan toilet. 

Namun, tiba-tiba pria ini dikejutkan dengan penampakan toilet Stadion Jatidiri yang ternyata masih menggunakan kloset jongkok. 

"WC nya duduk (jongkok), aduh, aduh. Kalau ruangan oke sih, cuman kok WC nya duduk, piye to pak," ujar seorang pria yang mengenakan kaos berwarna hitam. 

Baca Juga: Viral Video Mesum Pasangan Pelajar 35 Detik Beredar, Polisi Lakukan Penyelidikan

Meski dibangung megah dan berstandar FIFA atau internasional tapi kloset di Stadion Jatidiri masih jongkok. [YouTube]
Meski dibangung megah dan berstandar FIFA atau internasional tapi kloset di Stadion Jatidiri masih jongkok. [YouTube]

Sontak saja unggahan video yang telah ditonton lebih dari 11 ribu kali itu langsung dibanjiri komentar warganet. Tak sedikit dari mereka kesal lantaran renovasi Stadion Jatidiri tak kunjung selesai. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait