alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pelaku Pembunuhan di Kendal Diciduk Polisi, Motifnya Lagi-lagi Soal Asmara

Ronald Seger Prabowo Senin, 06 Desember 2021 | 09:28 WIB

Pelaku Pembunuhan di Kendal Diciduk Polisi, Motifnya Lagi-lagi Soal Asmara
Petugas Resmob Polres Kendal menangkap pelaku pembunuhan pemuda yang mayatnya ditemukan di selokan Kelurahan Balok. [Edi Prayitno/Ayosemarang.com]

Namun demikian polisi masih mendalami motif pelaku tega menghabisi Imam Ali Murtadho.

SuaraJawaTengah.id - Satreskrim Polres Kendal berhasil menciduk pelaku pembunuhan seorang pemuda yang mayatnya ditemukan di selokan Kelurahan Balok, Senin (6/12/2021), dinihari.

Dugaan awal aksi nekat pelaku bernama M Muskaf Ulumudin menghabisi korban dengan cara dicekik ini adalah permasalahan asmara.

Namun demikian polisi masih mendalami motif pelaku tega menghabisi Imam Ali Murtadho.

"Saat ini pelaku masih kami periksa secara intensif dan kami juga belum bisa memberikan keterangan motifnya apa. Tunggu saja besok Senin siang akan kami ekspose," kata Kapolres Kendal, AKBP Yuniar Ariefianto dikutip dari Ayosemarang.com--jaringan Suara.com.

Baca Juga: 6 Potret Lawas Happy Asmara Saat Masih di Orkes Dangdut, Kostum Jadi Sorotan

Penangkapan pelaku pembunuhan ini berdasarkan barang bukti dan keterangan sejumlah saksi bahwa korban tewas akibat dicekik seseorang.

"Anggota kami yang dipimpin langsung oleh Kasatreskrim telah melakukan penangkapan pelaku pembunuhan di kelurahan Balok. Meski minim barang bukti dan keterangan namun pelaku dapat kami tangkap tadi dinihari tadi," jelas dia.

Diketahui, pelaku pembunuhan bernama M Muskaf Ulumudin, warga Wonosari Patebon ditangkap petugas dijalan saat bepergian.

Mendapat informasi bahwa pelaku melewati jalanan Wonosari, petugas kemudian mengejar pelaku dengan bekal nomor polisi kendaraan pelaku.

"Jadi anggota memang kami sebar dan kami peroleh informasi kalau pelaku sedang melewati jalanan Wonosari. Anggota lakukan pengejaran dengan bekal nomor polisi sepeda motor pelaku," jelasnya.

Baca Juga: Tidak Kentara, 4 Sifat Pria Ini Ternyata Kurang Disukai Wanita

 Setelah dilakukan penangkapan, pelaku dibawa ke Mapolres Kendal untuk menjalani pemeriksaan.

Diberitakan sebelumnya, ditemukan sesosok mayat pemuda kendal bernama Imam Ali Murtadho warga Desa Gubugsari Kecamatan Pengandon demgan posisi tertelungkup di dalam saluran Kelurahan Balok Kecamatan Kota Kendal.

Mayat pemuda tewas pertama kali ditemukan warga yang melintas di jalan tersebut dan melaporkan ke Polsek Kendal Kota.

Berawal dari adanya laporan ke Polsek Kendal Kota ada penemuan mayat pemuda di kelurahan Balok kemudian petugas mendatangi lokasi kejadian dan melakukan penyelidikan. Kapolres Kendal membentuk tim khusus untuk segera mengungkap kasus pembunuhan tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait