facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Soroti Kasus NW, Abu Janda Beri Respon Menohok: Saya Yakin, Santrinya Pakai Baju Syar'i

Budi Arista Romadhoni Rabu, 15 Desember 2021 | 11:03 WIB

Soroti Kasus NW, Abu Janda Beri Respon Menohok: Saya Yakin, Santrinya Pakai Baju Syar'i
Pegiat media sosial Permadi Arya alias Abu Janda ikut berkomentas soal kasus pencabulan ustaz di bandung yang nekat berhubungan intim dengan santrinya sampai hamil. [Instagram]

Abu Janda menyoroti kasus NW, ia menyebut jangan ikut mengatur cara berpakaian wanita, meski berpakaian syar'i tetap saja disikat sama ustadnya sendiri

SuaraJawaTengah.id - Belakangan ini jagat media sosial tengah digemparkan oleh kasus belasan santri diperkosa pengasuh Pondok Pesantren di Kota Bandung. 

Akibat perbuatan bejat ustaz tersebut, beberapa santri sampai hamil. Bahkan dikabarkan ada yang sudah melahirkan anak pula. 

Diketahui pelaku pemerkosaan belasan santri itu bernama Herry Wirawan. Alasan para santri mau memuaskan hasrat seksual ustadnya itu lantaran diiming-imingi akan di sekolahkan sampai perguruan tinggi. 

Menanggapi ramainya kasus tersebut, pegiat media sosial Permadi Arya alias Abu Janda turut angkat bicara. Ia merasa kesal betul dengan perbuatan bejat yang dilakukan oleh Herry Wirawan. 

Baca Juga: Foto Herry Wirawan Bonyok Dalam Rutan Beredar, Della Puspita: Nitip Kulitin, Sisain Tipis

"Di Bali pemandangan seperti ini sudah biasa pake bikini serba terbuka. Tidak ada tuh yang perkosa dia," buka Abu Janda melalui akun instagram @permadiaktivis2.

Ia heran dengan tingkah Herry Wirawan lantaran tak bisa menahan hawa nafsunya. Terlebih para santri selama berkegiatan di pondok mengenakan pakaian serba tertutup. 

"Justru kasus yang sedang marak ustaz perkosa santrinya. Saya yakin, santrinya pakai baju syar'i serba tertutup. Malah diperkosa," tambahnya. 

"Jadi jelas kan yang salah bukan pakaiannya, yang salah otak laki-lakinya yang cabul," sambungnya. 

Diakhir video, Abu Janda memberikan komentar menohok soal wanita yang diwajibkan mengenakan pakaian tertutup. Hal itu supaya tidak mengundang nafsu lawan jenisnya. 

Baca Juga: Sebut Pemerkosaan Santri di Bandung Kejahatan Luar Biasa, Ini Instruksi Presiden Jokowi

"Jangan ngatur wanita berpakaian, kalau otakmu mesum. Pake pakaian tertutup pun kau pasti nafsu, syar'i kan dulu otakmu," tandasnya. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait