facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dirumorkan Keluar, Bruno Silva Akui Kontribusinya untuk PSIS Semarang Masih Kurang

Budi Arista Romadhoni Selasa, 28 Desember 2021 | 11:35 WIB

Dirumorkan Keluar, Bruno Silva Akui Kontribusinya untuk PSIS Semarang Masih Kurang
Pemain asing PSIS Semarang Bruno Silva. [Dok PSIS]

Bruno Silva memastikan masih bersama Laskar Mahesa Jenar, dan akan kembali dari Brasil untuk membela PSIS Semarang pada putaran kedua

SuaraJawaTengah.id - Striker PSIS Semarang Bruno Silva akan memastikan masih bersama Laskar Mahesa Jenar. Meski banyak rumor meninggalkan klub, Bruno menegaskan masih menghormati kontrak dari manajemen. 

Namun demikian, Bruno Silva mengakui penampilannya di musim Liga 1 bersama PSIS Semarang masih belum maksimal. 

"Babak pertama kompetisi memainkan 12 pertandingan. 7 pertandingan di starting lineup, 5 pertandingan diganti selama pertandingan. Hanya 4 gol yang tercipta. Saya tahu kontribusi saya sejauh ini kecil. Tapi jangan lupa bahwa sayangnya saya cedera selama pertandingan dan di beberapa pertandingan saya menghadapi rasa sakit, cedera, dan keterbatasan saya untuk bisa berada di lapangan dengan menghormati seragam klub," tulis Bruno di akun Instagram yang dikutip Selasa (28/12/2021).

"Bagaimanapun, ini adalah bagian dari pertunjukan, ini adalah bagian dari sepak bola dan kehidupan. Saya berharap masa depan lebih baik... Agar tujuan di tahap kedua kompetisi ini tercapai dan kegembiraan dapat kembali ke senyum kita," tambah Bruno. 

Baca Juga: Gacor di Piala AFF, Pratama Arhan Masuk Daftar Pemain Termahal BRI Liga 1

Legiun asing PSIS Semarang itu berharap pada putaran kedua Liga 1 bisa memaksimalkan kesempatan saat turun di lapangan. 

"Banyak yang menganggap saya keluar, banyak yang masih percaya dengan potensi saya. Itu sangat menguatkan saya untuk masa depan saya. 2022 adalah tahun terakhir kontrak saya dengan klub, saya berharap untuk memenuhinya dan menghormatinya dengan banyak dedikasi, banyak gol, banyak komitmen dan banyak keringat dan cinta untuk jersey ini. Masa depan adalah milik Tuhan," tulis Bruno. 

Bruno Silva memastikan masih bersama PSIS Semarang pada putaran kedua Liga 1. [Instagram/@silva_bruno91]
Bruno Silva memastikan masih bersama PSIS Semarang pada putaran kedua Liga 1. [Instagram/@silva_bruno91]

Izin Pulang

Diketahui, Bruno Silva mengajukan izin ke manajemen klub untuk pulang ke Brasil di jeda kompetisi kali ini.

Merespons hal tersebut, manajemen PSIS memberi syarat kepada Bruno untuk tetap menjaga kondisi selama di Brasil dan pulang ke Indonesia tepat waktu sesuai dengan kesepakatan.

Baca Juga: Masih di Puncak! Ayo Vote Gol Pratama Arhan Jadi Terbaik di Piala AFF 2020, Ini Linknya

“Bruno izin pulang ke Brasil karena ada tradisi khusus untuk merayakan natal di sana. Namun manajemen tetap memberi syarat supaya Bruno tetap menjaga kondisi fisik selama izin pulang ke Brasil,” tutur General Manager PSIS, Wahyoe ‘Liluk’ Winarto pada Jumat (17/12/2021).

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait