facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Artis CA Ditangkap Kasus Prostitusi, Instagram Cynthiara Alona Malah Diserbu Warganet

Ronald Seger Prabowo Jum'at, 31 Desember 2021 | 19:30 WIB

Artis CA Ditangkap Kasus Prostitusi, Instagram Cynthiara Alona Malah Diserbu Warganet
Artis Cynthiara Alona saat akan dibawa kembali ke dalam rutan usai rilis kasus prostitusi online di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat, (19/3/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Artis CA ditangkap di hotel mewah kawasan Jakarta Pusat.

SuaraJawaTengah.id - Subdit Siber Polda Metro Ditreskrimsus Polda Metro Jaya dikabarkan menangkap seorang artis berinisial CA terkait kasus prostitusi.

Artis Cassandra Angelie dikabarkan mengaku terlibat dalam prostitusi online.

Cassandra ditangkap oleh penyidik Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya di Hotel Ascott, Jakarta Pusat, pada Rabu (29/12/2021) sekitar pukul 21.30 WIB.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan menjelaskan, Cassandra Angelie terjerumus ke prostitusi online demi memenuhi kebutuhan ekonomi.

Baca Juga: Model Cassandra Angelie Mengaku Terlibat Prostitusi Daring, Tarif Rp30 Juta

Namun, warganet malah ramai-ramai menghampiri Instagram @queenalona_sexyangel yang diduga merupakan Instagram Cynthiara Alona.

Diwartakan Hops.id--jaringan Suara.com, Cynthiara Alona ikut terseret karena beberapa bulan lalu aktris sinetron itu ditangkap karena terlibat kasus prostitusi online. Bahkan, statusnya merupakan tersangka.

“Ini artis CA?” tanya warganet. “CA Prostitusi?” tanya yang lain. “Nitip sblm tutup komen,” komentar warganet lainnya. “Apakah ini?” kata yang lain.

Meski demikian, ada juga warganet yang berkomentar bahwa tampaknya bukan Cynthiara Alona.

“Ga mungkin dia karna tanggal 8 desember lalu baru disidang dan divonis 10 bulan penjara,” pungkas yang lain.

Baca Juga: Heboh Artis CA Terlibat Prostitusi, Netizen Banyak yang Nyasar ke Cassandra Lee

Sebelumnya, penangkapan artis CA itu diketahui dari unggahan akun Instagram resmi Kapolda Metro Jaya yang disampaikan oleh Kanit I Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya Kompol I Made Redi.

Made menyebut bahwa artis CA ditangkap di hotel mewah kawasan Jakarta Pusat.

"Berdasarkan laporan dari masyarakat, kami dari Subdit Siber Polda Metro Ditreskrimsus Jaya telah berhasil mengamankan seorang artis sinetron berinisial CA yang terjerat kasus prostitusi,” ujar Made, dikutip pada Jumat (31/12/2021).

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait