facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Vira! Ibu di Banjarnegara Nekat Tiduran di Tengah Jalan, Alasannya Bikin Miris

Ronald Seger Prabowo Rabu, 05 Januari 2022 | 19:00 WIB

Vira! Ibu di Banjarnegara Nekat Tiduran di Tengah Jalan, Alasannya Bikin Miris
Viral seorang ibu tiduran di tengah jalan di Desa Kalimandi, Kecamatan Purwareja Klampok, Banjarnegara. [Instagram @banjarnegara.undercover's]

Warga lain sempat meminta untuk minggir agar tidak membahayakan pengguna jalan.

SuaraJawaTengah.id - Sebuah postingan berupa foto ramai diperbincangkan di sosial media dan menjadi viral.

Dalam postingan tersebut, tampak seorang ibu tiduran di tengah jalan di Desa Kalimandi, Kecamatan Purwareja Klampok, Banjarnegara.

Dalam keterangan dari warga yang mengirim foto, sang ibu menggunakan modus tiduran di tengah jalan agar dagangannya dibeli. 

Berdasarkan informasi yang didapat, warga tersebut bernama Jaenab (49) warga asal Desa Lebeng Kecamatan Sumpiuh, Banyumas. Saat tiduran di tengah jalan, tengah berjualan makanan ringan.

Baca Juga: Kisah Istri Tunggu Suami Janji Pulang 'Besok Malam', Ternyata yang Datang Jenazahnya

“Itu kejadiannya hari Jumat (31/12/2021) kemarin di jalan antar desa yang mau menuju ke Desa Pagak. Jadi itu penjual makanan ringan seperti seriping pisang,” ungkap perangkat Desa Kalimandi, Haruan, Selasa (4/1/2022).

Saat kejadian, ia bersama warga lain sempat menyuruhnya minggir agar tidak membahayakan pengguna jalan. Namun, Jaenab menolak dan tetap bersikukuh tiduran di jalan.

“Semua sudah menyuruh minggir karena kan membahayakan. Sampai mau dibawa ke Polsek tetap aja tiduran di tengah jalan,” ujarnya.

Jaenab akhirnya bersedia menepi setelah dagangannya habis diborong. Haruan mengatakan, modus yang dilakukan Jaenab dengan menjual belas kasihan ternyata sudah sering dilakukan di sejumlah desa.

“Itu pas saya beli semua baru mau minggir. Terus kami anter ke halte bus untuk pulang. Setelah kejadian, saya baru tahu kalau modus yang dilakukan orang itu (Jaenab) sudah sering dilakukan di beberapa desa. Tapi kalau di Kalimandi ini baru sekai ini,” ujar dia

Baca Juga: Viral Kurir Buang Duit Rp 100 ke Kolam, Warganet: Gak Menghargai Uang!

Kontributor : Citra Ningsih

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait