facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Potret Lawas Pratama Arhan, Sejak Kecil Sudah Berprestasi

Budi Arista Romadhoni Kamis, 06 Januari 2022 | 08:59 WIB

Viral Potret Lawas Pratama Arhan, Sejak Kecil Sudah Berprestasi
Potret Pemain Timnas dan PSIS Semarang Pratama Arhan saat mengangkat piala. [Twitter]

Nama Pratama Arhan belakangan ini tengah naik daun seiring penampilan impresifnya saat membela Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2020

SuaraJawaTengah.id - Nama Pratama Arhan belakangan ini tengah naik daun seiring penampilan impresifnya saat membela Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2020.

Bek kiri itu memang selalu diandalkan Shin Tae-yong di jantung pertanahan Timnas Indonesia. Sosok pria kelahiran Blora, Jawa Tengah itu juga sukses membayar kepercayaan pelatih dengan penampilan apiknya di lapangan. 

Bahkan selama gelaran Piala AFF 2020 yang berlangsung di Singapura tersebut. Pratama Arhan berhasil mencetak dua gol dan mengantarkan Timnas Indonesia ke final. 

Sayangnya, skuat Garuda gagal juara usai kalah agregat 6-2 di partai final melawan Thailand. Meski begitu, tak sedikit publik yang menyanjung perjuangan Pratama Arhan dan kawan-kawan. 

Baca Juga: Beda dengan Pratama Arhan, Messi Vietnam Kesulitan Cari Klub

Kekinian, beredar potret lawas Pratama Arhan di media sosial menyita perhatian publik. Rupanya pria yang berusia 20 tahun tersebut sejak kecil sudah berprestasi. 

Potret lawas pemain PSIS Semarang tersebut diketahui dari unggahan tangkapan layar di akun twitter @jowoshitpost belum lama ini. 

Dalam potret lawas itu nampak Pratama Arhan mengenakan kaos berwarna putih tengah berpose memegang piala. Usut punya usut, piala yang dipegang Pratama Arhan merupakan prestasinya di dunia sepak bola. 

Sontak saja potret lawas Pratama Arhan itu menuai sorotan warganet. Tak sedikit dari mereka iri dengan sosok Pratama Arhan yang sudah berprestasi sejak kecil. 

"Akhirnya ada yang postingan fbnya dishare di twitter tapi isinya prestasi biasanya aib semua," kata akun @zw_eir**.

Baca Juga: Dibahas Media Korea Selatan, Langkah Pratama Arhan Menuju K-League Jadi Kenyataan?

"2014 aku jek dolanan delikan, dek e wes entuk piala," ujar akun @inget**.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait