alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pratama Arhan Sudah Bergabung Latihan, PSIS Semarang Incar Tiga Poin Saat Lawan Arema FC

Budi Arista Romadhoni Sabtu, 15 Januari 2022 | 18:10 WIB

Pratama Arhan Sudah Bergabung Latihan, PSIS Semarang Incar Tiga Poin Saat Lawan Arema FC
Pratama Arhan dan Alfeandra Dewangga nampak mengikuti latiha bersama skuad PSIS Semarang pada Jumat (15/1/2022). [Dok PSIS]

Pratama Arhan sudah bergabung latihan bersama skuad PSIS Semarang, hal itu menjadi kekuatan untuk melawan Arema FC

SuaraJawaTengah.id - Pekan ke-20 Liga 1 2021/2022, akan mempertemukan PSIS Semarang dengan Arema FC. Pertandingan itu pun diperkirakan akan berjalan sengit. 

Meski Arema FC berada di puncak klasmen dan laskar mahesa jenar di posisi keenam tak akan membuat anak asushan Dragan Djukanovic itu mengendorkan permainan. Apalagi pemain pilar PSIS Semarang  seperti Pratama Arhan dan Alfeandra Dewangga sudah bergabung. 

Untuk menyiapkan pertandingan itu, Laskar Mahesa Jenar melaksanakan latihan di Lapangan Yoga Perkanthi, Jimbaran, Badung, Bali pada Sabtu (15/1/2022).

Menurut Dragan, beberapa kekurangan PSIS pada saat menghadapi Persiraja coba ia perbaiki, salah satunya finishing dan latihan kali ini ia terapkan.

Baca Juga: Prediksi Persela Lamongan vs Persija Jakarta di BRI Liga 1

“Hari ini kami bekerja soal taktik. Baik bertahan mau pun menyerang yang harus terus kami perbaiki. Tadi kami pisah menjadi dua tim antara yang menyerang dan bertahan,” tandas Dragan dikutip dari psis.co.id.

“Kami butuh kerja keras untuk pertandingan lawan Arema dan salah satu yang perbaiki yakni finishing karena kemarin lawan Persiraja kami kesulitan cetak gol dengan banyaknya peluang,” sambungnya.

Dragan juga mengatakan di tengah waktu yang mepet, timnya harus beradaptasi supaya kondisi fisik tetap terjaga dan bisa menampilkan permainan 100 persen pada saat menghadapi Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada Senin (17/1/2022) lusa.

“Memang waktu mepet, tapi kami harus menyesuaikan. Besok lawan Arema FC akan jadi pertandingan yang sulit, namun kami siap untuk berjuang meraih tiga poin,” pungkas Dragan.

Pada latihan Sabtu sore, Pratama Arhan yang baru bergabung pada Jumat malam juga langsung bergabung dengan rekan-rekannya dan berlatih secara reguler sesuai program tim pelatih.

Baca Juga: Persebaya Pecundangi PSM Makassar, Aji Santoso: Misi Revans Tuntas

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait