facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ganjar Pranowo Bagikan Potret dari Masa ke Masa, Warganet: Makin Ganteng

Budi Arista Romadhoni Rabu, 19 Januari 2022 | 08:06 WIB

Ganjar Pranowo Bagikan Potret dari Masa ke Masa, Warganet: Makin Ganteng
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dikerubuti warga saat mendampingi Presiden Jokowi mengunjungi Kabupaten Blora Jumat (17/12/2021). [Dok Pemprov Jateng]

Gubernur Jawa Tengah Ganjar mendadak jadi sorotan publik usai membagikan potret dari masa ke masa di akun instagramnya.

SuaraJawaTengah.id - Sosok Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo memang dikenal sebagai salah satu pemimpin negeri ini yang gemar sekali eksis di media sosial. 

Tak jarang setiap unggahannya kerap mencuri perhatian publik. Sebab di akun sosial medianya, Ganjar tak melulu membagikan aktivitasnya sebagai gubernur. 

Bapak satu anak ini kerap mengunggah hal-hal lucu hingga tak sungkan memamerkan momen kebersamaannya dengan sang istri. 

Baru-baru ini unggahan Ganjar kembali menuai sorotan publik. Usai pria berusia 53 tahun ini membagikan video yang menayangkan potret dari masa ke masa di akun instagram pribadinya. 

Baca Juga: Prabowo-Ganjar Dinilai Cocok Duet di Pilpres 2024, Megawati Turut Disinggung

Dalam video berdurasi singkat tersebut awalnya dibuka dengan slide yang memperlihatkan potret Ganjar saat masih kecil. Lalu slide berikutnya berlanjut dengan menayangkan potret Ganjar yang mulai memasuki bangku sekolah. 

Selepas menayangkan potret Ganjar ketika mengenakan seragam SD sampai SMA. Video itu kemudian berlanjut menanyakan potret Ganjar ketika kuliah. 

Uniknya, potret Ganjar semasa kuliah dulu rupanya cukup menarik. Pasalnya saat kuliah rambut Ganjar ternyata pernah gondrong. 

Lalu slide selanjutnya menampilkan potret Ganjar saat menjabat sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) pada tahun 2004 yang lalu. 

Kemudian slide-slide terakhir di video tersebut menampilkan potret Ganjar yang kini menjadi orang nomor satu di Jawa Tengah. Potret ketika Ganjar sudah menjadi Gubernur ini terlihat berbeda sekali. Lantaran rambut Ganjar sudah berubah menjadi warna putih. 

Baca Juga: Ganjar Pranowo Kaget Ketemu Kusno saat Napak Tilas di Sekolah Presiden Soekarno, Ini Alasanya

"Dari masa ke masa," kata Ganjar melalui keterangan caption di akun @ganjar_pranowo, Selasa (18/01/2022). 

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait