facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Disinggung Tak Pernah Buat Lagu Religi, Ariel Noah Beri Jawaban Menyentuh Kalbu

Budi Arista Romadhoni Kamis, 20 Januari 2022 | 11:52 WIB

Disinggung Tak Pernah Buat Lagu Religi, Ariel Noah Beri Jawaban Menyentuh Kalbu
Ariel Noah akhirnya buka suara terkait alasannya tak pernah membuat lagu religi selama berkarir di dunia musik (Dok. Greenlight)

Ariel Noah akhirnya buka suara terkait alasannya tak pernah membuat lagu religi selama berkarir di dunia musik

SuaraJawaTengah.id - Musisi Nazril Irham atau akrab disapa Ariel Noah sudah banyak menciptakan lagu berbagai genre untuk meramaikan dunia industri musik Indonesia. 

Tak jarang setiap album lagu yang dikeluarkan Ariel Noah berhasil menyihir pendengar. Sehingga karya-karya Ariel Noah pun mudah diterima oleh masyarakat. 

Kendati sudah menciptakan ratusan lagu, rupanya Ariel Noah tidak pernah membuat lagu religi. Padahal lagu religi sering kali diputar stasiun televisi di bulan puasa. 

Melalui unggahan video di kanal YouTube Almecca Ramadhani, Ariel Noah memang mengakui sering kali disinggung soal alasan mengapa ia tidak pernah membuat lagu religi. 

Baca Juga: 6 Koleksi Kendaraan Ariel Noah, Ada Motor Bebek Tua yang Bikin Penasaran

"Sering kali orang itu pada nanya Noah kenapa tidak pernah membuat lagu religi. Terus kita bilang kata siapa kita tidak pernah bikin lagu religi?," buka Ariel Noah. 

"Cuman pengertian religius kita sama yang nanya berbeda. Jadi menurut kita lagu religius itu yang penting kedalaman maknanya bukan bungkusannya.itu menurut kita," jelasnya. 

Ariel Noah pun menambahkan jika selama ini ia pernah membuat lagu religi yang berjudul "Tak Ada Yang Abadi".

"Kita punya kok lagu religius, mungkin ada yang pernah dengar lagu Tak Ada Yang Abadi. Kalau menurut kita itu lagunya sangat religius," ungkap Ariel Noah. 

Sontak saja pernyataan Ariel Noah tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Tak sedikit dari mereka yang memuji pemikiran Ariel Noah terkait pandangannya terhadap lagu religi. 

Baca Juga: Rumah 5 Artis Pria di Kampung Halaman, Ada yang Masih Seperti Gubuk

"Sebuah pemikiran yang sangat bagus, secara tidak langsung menyindir musisi-musisi yang lain. Yang terkadang membuat karya berdasarkan sebuah momen," ujar akun ELANG** 

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait