facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Catat! Melon Indonesia Resmi Jual Tiket untuk MotoGP Indonesia di Sirkuit Mandalika

Ronald Seger Prabowo Rabu, 26 Januari 2022 | 21:50 WIB

Catat! Melon Indonesia Resmi Jual Tiket untuk MotoGP Indonesia di Sirkuit Mandalika
Foto Arsip - Sirkuit Mandalika. [ANTARA/Dhimas B.P]

Seperti diketahui, ajang itu akan berlangsung pada 18-20 Maret 2022, di Sirkuit Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok, NTB.

SuaraJawaTengah.id - Melon Indonesia sebagai bagian dari Telkom Indonesia resmi menjual tiket MotoGP di Indonesia.

Seperti diketahui, ajang itu akan berlangsung pada 18-20 Maret 2022, di Sirkuit Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok, NTB.

"Tentunya kami bangga menjadi bagian dari perhelatan internasional yang bersejarah untuk Tanah Air. Melalui jasa penjualan tiket secara online yang user friendly, lengkap, dan dengan promo yang menarik," kata CEO PT Melon Indonesia, Dedi Suherman dikutip dari ANTARA, Rabu (26/1/2022).

Melon melalui laman tiketapasaja.com menjual kategori tiket yang sangat lengkap. mulai dari Kategori Day 1,2,3 dan Weekend Pass dan Hospitality.

Baca Juga: Kominfo Siapkan Internet 5G di Gelaran MotoGP Mandalika 2022

"Penjualan tiket MotoGP 2022 telah dibuka sejak tanggal 6 Januari 2022. Bagi pemegang kartu debit dan kredit Bank BRI tersedia juga promo menarik di Tiketapasaja.com," kata dia.

Pada tahun ini, ajang balap berskala international yang digelar di Sirkuit Mandalika sebagai seri ke-2 setelah seri pembuka yang akan diselenggarakan di Losail Internatioal Circuit, Qatar.

"Melihat hal ini, Tiketapasaja.com by Melon Indonesia selalu siap menyambut antusiasme tersebut dengan menjadi salah satu distributor resmi penjualan tiket MotoGP 2022 Mandalika," ucapnya.

VP Digital Business Development Melon Indonesia, Samuel May Ratifil megatakan bahwa jika tiketapasaja.com by Melon Indonesia akan terus melayani kebutuhan masyarakat untuk pembelian segala macam tiket dengan promo yang menarik.

"Ya, kami sudah mempersiapkan promo tematik bagi masyarakat yang ingin menikmati langsung ajang balap MotoGP di Mandalika," tutup Samuel.

Baca Juga: Harga Kamar Hotel di Lombok Naik Tinggi, Penonton MotoGP Berpotensi Pilih Menginap di Bali

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait