facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Wow! Cara Khas Adella Wulandari, Sampaikan Konten Sex Education Kerap Undang Gelak Tawa

Budi Arista Romadhoni Kamis, 27 Januari 2022 | 11:51 WIB

Wow! Cara Khas Adella Wulandari, Sampaikan Konten Sex Education Kerap Undang Gelak Tawa
Tangkapan layar video Youtuber asal Kota Semarang Adella Wulandari dikenal publik lewat konten seks edukasinya yang kerap mengundang gelak tawa (YouTube)

Youtuber Kota Semarang Adella Wulandari dikenal publik lewat konten sex education-nya yang kerap mengundang gelak tawa

SuaraJawaTengah.id - Nama Adella Wulandari di Kota Semarang mungkin sudah tak asing lagi. Perempuan 24 tahun ini terkenal lewat konten sex education yang dibagikan di kanal youtube. 

Terlebih cara penyampaian Adella Wulandari terbilang menarik. Lantaran saat menyampaikan sex education, ia suka menggunakan bahasa daerah. Sehingga publik yang mendengarkan kontennya tidak mudah bosan. 

Nama Adella Wulandari pun semakin terkenal usai setahun yang lalu ia pernah diundang menjadi pembicara di podcast Deddy Courbuzier. 

Wanita yang dianggap mirip Nike Ardila ini menceritakan awal mula membuat konten sex education. Lantaran ia resah dengan para youtuber Kota Semarang yang tidak kreatif. Pasalnya sebagian besar youtuber Kota Semarang hanya memproduksi konten prank. 

Baca Juga: Profil Nex Carlos: Youtuber Mantan Penjaga Toko Benang, Kini Getol Kulik Wisata Kuliner

Salah satu konten sex education Adella Wulandari yang pernah diunggah di kanal youtubenya yakni tentang cara memperlakukan wanita di atas ranjang. 

Menurut Adella, ada beberapa cara yang perlu diketahui para laki-laki sebelum melakukan hubungan suami istri agar wanita merasa senang. 

Cara pertama yang harus diperhatian para laki-laki sebelum melakukan hubungan suami istri dengan wanita yakni membelai rambutnya terlebih dahulu. 

"Ketika kalian menyentuh rambutnya dengan penuh perasaan, gairah. Lalu tanganmu mulai mengusap rambut, dijambak dikit dan turun kemana-mana. Nah disitulah sih cewek pasti merasa senang," ucap Adella Wulandari. 

Lalu yang kedua menurut Adella, wanita juga paling senang dipegang lehernya dengan penuh perasaan. Selanjutnya, wanita juga senang dibisikan kata-kata indah sebelum memulai hubungan suami istri. 

Baca Juga: Termasuk di Kota Semarang, Cuaca Kota-kota Besar di Indonesia Diprediksi Cerah Berawan

Terakhir, menurut Adella Wulandari yang paling membuat wanita senang sebelum melakukan hubungan suami istri yaitu dipijat bagian kaki sampai paha. 

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait