facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jelang Hadapi Madura United, Dragan Djukanovic Klaim PSIS Semarang Kantongi Permainan Lawan

Ronald Seger Prabowo Kamis, 27 Januari 2022 | 21:56 WIB

Jelang Hadapi Madura United, Dragan Djukanovic Klaim PSIS Semarang Kantongi Permainan Lawan
Aksi gelandang PSIS Semarang Flavio Beck Junior melewati adangan kapten Persiraja Banda Aceh, Defri Riski. [dok PSIS Semarang]

Pelatih berlisensi UEFA Pro ini juga menambahkan bahwa Madura United merupakan tim yang kuat dengan kualitas individual pemain yang menonjol.

SuaraJawaTengah.id - Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic menegaskan timnya sudah mengantongi permain Madura United jelang berduel di Stadion I Gusti Ngurah Rai pada lanjutan pemain ke-21 BRI Liga 1 2021/2022. Jumat (28/1/2022) petang.

Untuk itu, pelatih asal Montenegro tersebut optimistis dapat meraih kemenangan pada saat menghadapi Laskar Sape Kerrab.

“Seperti game sebelumnya, kami mempersiapkan tim dengan menganalisa permainan lawan terlebih dahulu untuk kemudian menyusun taktik. Lawan Madura United kami butuh hasil lebih baik dari pertandingan sebelumnya,” tandas Dragan dilansir dari laman resmi klub, Kamis (27/1/2022).

Pelatih berlisensi UEFA Pro ini juga menambahkan bahwa Madura United merupakan tim yang kuat dengan kualitas individual pemain yang menonjol.

Baca Juga: Jadi Penentu Kemenangan Persija, Taufik Hidayat: Semoga Jadi Awal yang Baik buat Tim

Namun Dragan tak gentar dan menyebut PSIS bisa memenangkan pertandingan besok malam di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar.

“Madura tim yang sangat bagus dengan kualitas individual pemain. Dengan kualitas pemain seperti itu, seharusnya mereka tidak di bawah. Namun saya ingin fokus ke tim PSIS dan berharap besok fisik pemain, pemahaman taktikal pemain, dan mentalitas pemain PSIS lebih bagus supaya kami bisa mendapatkan tiga poin,” lanjut Dragan.

Sementara itu, perwakilan pemain Septian David Maulana menyatakan bahwa ia dan rekan-rekannya juga bertekad untuk memenangkan laga melawan Madura United dan siap mengikuti instruksi dari tim pelatih.

“Mewakili pemain, kami akan menjalankan instruksi pelatih supaya lebih baik dalam segala hal mulai dari mental yang kuat serta dapat menjalankan taktik dan strategi yang sudah diberikan oleh tim pelatih dan insha Allah kami akan mendapatkan kemenangan pada laga besok malam,” tegas Septian David.

Baca Juga: Jelang Persebaya vs PSS Sleman, Aji Santoso Fokus Benahi Lini Belakang Tim

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait