facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Heboh! Kembali Desak Lazio untuk Rekrut Pratama Arhan, Jurnalis Italia Ini Bikin Warganet Gusar

Budi Arista Romadhoni Selasa, 08 Februari 2022 | 10:20 WIB

Heboh! Kembali Desak Lazio untuk Rekrut Pratama Arhan, Jurnalis Italia Ini Bikin Warganet Gusar
Pesepak bola Timnas Indonesia Pratama Arhan (kanan) berselebrasi dengan rekannya Irfan Jaya usai menjebol gawang Timnas Malaysia dalam pertandingan grup B Piala AFF 2020 di National Stadium, Singapura, Minggu (19/12/2021). Indonesia menang dengan skor 4-1 dan lolos ke babak semi final Piala AFF. [ANTARA FOTO / Humas PSSI / app / aww].

Jurnalis Italia Jerry Mancini kembali jadi sorotan usai ia membuat cuitan agar Lazio merekrut bek kiri Timnas Indonesia Pratama Arhan

SuaraJawaTengah.id - Jurnalis Italia Jerry Mancini kembali menuai sorotan setelah dia kembali meminta klub Italia S.S Lazio untuk merekrut Pratama Arhan

Melalui akun twitternya, Jerry Mancini benar-benar terpesona dengan bakat yang dimiliki bek kiri Timnas Indonesia tersebut. Sehingga ia yakin jika Lazio merekrut Pratama Arhan adalah satu pilihan yang bagus. 

"Jadikan itu kenyataan @OfficialSSLazio, Pratama Arhan punya potensi," cuit Jerry Mancini. 

Namun, cuitan Jerry Mancini kali ini mendapat kecaman dari warganet. Mereka meminta Jerry Mancini untuk berhenti menyebarkan rumor yang tak pasti tersebut. 

Baca Juga: 5 Kandidat Kapten Timnas Indonesia di Piala AFF U-23 2022

"Hentikan Jerry, kamu membuat kekacuan," ujar akun @adit_cihu**. 

"Anda telah membuat beberapa forum Cina salah mengartikan dan menyebarkan desas-desus aneh ini," ujar akun @Laziofly**. 

"Tolong, hentikan," timpal akun @dika**. 

Menanggapi berbagai komentar negatif atas, Jerry Mancini akhirnya buka suara. Bahwa apa yang dilakukannya hanya sebatas mengagumi Pratama Arhan. 

"Saya tidak melakukan apa-apa. Saya hanya mengatakan saya suka pemainnya. Tidak ada tweet saya yang mengatakan dia akan datang. Sekarang salah mereka tidak bisa menafsirkan dengan benar," papar Jerry Mancini. 

Baca Juga: 5 Hits Bola: Ada Pratama Arhan, Berikut 5 Pemain Termahal Timnas Indonesia U-23

Sebelumnya, cuitan Jerry Mancini yang merekomendasikan Pratama Arhan ke Lazio rupanya banyak disalah artikan oleh masyarakat Indonesia. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait