facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Gara-gara Unggahan Ini, Abu Janda Dinilai Warganet Cocok Jadi Menteri Agama: Pemikirannya Modern

Ronald Seger Prabowo Sabtu, 05 Maret 2022 | 08:17 WIB

Gara-gara Unggahan Ini, Abu Janda Dinilai Warganet Cocok Jadi Menteri Agama: Pemikirannya Modern
Pegiat media sosial Abu Janda dinilai layak jadi Menteri Agama. Karena sikapnya yang selalu berhubungan baik dengan semua umat beragama. [Instagram]

Pegiat media sosial dinilai netizen layak jadi Menteri Agama karena sikapnya yang berhubungan baik dengan semua umat beragama.

SuaraJawaTengah.id - Pegiat media sosial Permadi Arya atau lebih dikenal dengan sebutan Abu Janda terkenal aktif dalam mengomentari permasalahan yang terjadi di Indonesia. 

Terlebih Abu Janda sering memberikan komentar pedas kepada seseorang yang disinyalir terpapar Islam radikal di akun instagram pribadinya. 

Kekinian, Abu Janda disebut pantas menjadi Menteri Agama oleh seorang warganet. Lantaran sikapnya yang senantiasa berhubungan baik dengan seluruh umat beragama. 

Hal tersebut salah satunya tergambar saat Abu Janda turut mengikuti ritual ibadah nyepi umat Hindu di Bali, pada Kamis (03/03/2022). 

Baca Juga: Curhat Mahasiswa Non Muslim Diminta Berhijab ketika Kunjungi Sekolah

Melalui akun instagramnya, Abu Janda terpantau sedang menemani istrinya, Wynona Riesa yang tengah melakukan ibadah nyepi. 

Sementara itu, dalam keterangan captionnya. Abu Janda mengaku mencintai seluruh Tuhan yang dipercayai oleh masing-masing agama

"Saya seorang Muslim tapi saya cinta Yesus, saya cinta Buddha, saya cinta dewa Shiwa," kata Abu Janda. 

"Saya menghormati karena semuanya Tuhan dari saudara-saudaraku yang mereka sembah seperti layaknya saya menyembah Allah swt," sambungnya. 

Diakhir tulisannya, Abu Janda tak lupa memberikan ucapan selamat kepada umat Hindu yang sedang berbahagia merayakan hari nyepinya. 

Baca Juga: Panggil Teman Pakai Nama Julukan, Cewek Ini Auto Malu: Untung Enggak Diusir

"Rahajeng Rahina Nyanggra Nyepi. Selamat menyambut Nyepi untuk saudara-saudaraku umat Hindu," tandasnya. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait