facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Hadapi Bhayangkara FC, Alfeandra Dewangga Ingin Putus Catatan Buruk PSIS Semarang

Ronald Seger Prabowo Kamis, 10 Maret 2022 | 21:42 WIB

Hadapi Bhayangkara FC, Alfeandra Dewangga Ingin Putus Catatan Buruk PSIS Semarang
Bek PSIS Semarang, Alfeandra Dewangga. [dok. PSSI]

Dari lima pertemuan, PSIS Semarang menelan dua kekalahan dan tiga kali bermaim imbang.

SuaraJawaTengah.id - PSIS Semarang bertekad memutus rekor buruk saat melawan Bhayangkara FC pada lanjutan pekan ke-30 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (12/3/2022).

Tekad itu diungkapkan bek Alfeandra Dewangga mengingat sejak berlaga di kompetisi kasta tertinggi, tim Laskar Mahesa Jenar tak pernah menang lawan The Guardian.

Dari lima pertemuan, PSIS Semarang menelan dua kekalahan dan tiga kali bermaim imbang.

Untuk itu, Dewangga mengatakan jika kemenangan akan menjadi sangat penting bagi timnya di sisa kompetisi, termasuk mendongkrak posisi di klasemen sementara.

Baca Juga: Hasil Liga 1: Hujan Kartu Kuning, Persebaya Susah Payah Tundukkan Persik Kediri

"Sebagai pemain, pasti ingin bawa PSIS menang melawan Bhayangkara FC. Ini akan meningkatkan kepercayaan diri tim di sisa kompetisi musim ini," kata Dewangga dalam rilis yang diterima, Kamis (10/1/2022).

Selain begitu penting, Dewangga juga mengatakan bahwa ia dan rekan-rekannya ingin memutus catatan kurang apik PSIS pada saat menghadapi Bhayangkara FC.

"Sejak era Liga 1 kita kan belum menang melawan Bhayangkara, jadi semoga pertandingan besok kami bisa memutus tren buruk tersebut untuk memperbaiki posisi PSIS di klasemen juga," imbuh pemain Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 lalu.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait