facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Heboh! Suami Ambil Barang-barang Seserahan Usai Diceraikan Sang Istri di Brebes

Budi Arista Romadhoni Jum'at, 01 April 2022 | 11:21 WIB

Heboh! Suami Ambil Barang-barang Seserahan Usai Diceraikan Sang Istri di Brebes
Ilustrasi Cerai. Beredar video seorang suami di Brebes ambil barang-barang seserahan yang pernah diberikan kepada istri, hal itu usai mereka memutuskan berpisah. (Dok. Envato)

Beredar video seorang suami di Brebes ambil barang-barang seserahan yang pernah diberikan kepada istri, hal itu usai mereka memutuskan berpisah

SuaraJawaTengah.id - Beredar video yang memperlihatkan sejumlah warga mengambil paksa barang-barang rumah tangga. Kejadian tersebut disebut-sebut imbas dari sang suami yang diigugat cerai oleh istri di Kabupaten Brebes

Video itu diunggah oleh media sosial akun media sosial Instagram @kabarnegeri. Dalam video itu terlihat sejumlah orang membawa keluar perabotan rumah tangga. 

"Heboh!! Diceraikan istri, suami ambil kembali syarat seserahan keluarga istri. Dalam video tersebut terlihat keributan yang terjadi di sebuah rumah. Sejumlah orang tampak mengangkat barang-barang dari dalam rumah, seperti meja rias dan perabotan rumah tangga lain. Barang-barang itu lalu dinaikkan ke atas sebuah mobil," tulis akun tersebut yang dikutip dari Instagram pada Jumat (1/4/2022).

Dalam rekaman video itu, tetangga yang melihat kejadian ini pun langsung menyoraki pria tersebut. "Ya Allah jabang bayi ya Allah, ora isin," teriak warga.

Baca Juga: Yakin Banget Setingan, Kim Hawt Prediksi Doddy Sudrajat dan Puput Bakal Rujuk

Diketahui Pria yang mengambil barang-barang itu tak terima dicerai oleh istrinya. Kemudian ia mengambil barang-barang yang sudah diberikan saat lamaran.

Dalam keterangan pada unggahan itu, Pria disebut tidak memberikan nafkah pada istrinya, suka mabuk dan kasar. Kejadian ini terjadi di Songgom Kidul, Desa Bajangan, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

Warganet pun ikut memberikan komentar dan menganggap yang dilakukan pihak sang suami tidak dibenarkan. 

"Prasaan seserahan pas nikah itu 100 persen mutlak milih istri kok malah di ambil," tulis @iqbal******

"Kasian istri berikutnya, dapet suami bekas + seserahan bekas," tulis @abu*******

Baca Juga: Isu Perceraian dengan Suami Muncul, Medina Zein: Minta Doanya Saja Yang Terbaik

"jangan-jangan buat seserahan pas dia nikah lagi sama yang laen," tulis @ame****

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait