facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Singgung Kondisi AHY yang Terlihat Kurusan, Abu Janda: Akibat Tertekan Ambisi Bapak

Budi Arista Romadhoni Jum'at, 22 April 2022 | 09:31 WIB

Singgung Kondisi AHY yang Terlihat Kurusan, Abu Janda: Akibat Tertekan Ambisi Bapak
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam pelantikan pengurus DPD Demokrat DKI Jakarta dan Maluku di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (15/3/2022). [Suara.com/Fakhri Fuadi Muflih]

Pegiat media sosial Abu Janda menyebut Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono kurusan

SuaraJawaTengah.id - Pegiat media sosial Permadi Arya alias Abu Janda mendadak melontarkan pernyataan cukup mengagetkan terhadap sosok Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY

Melalui akun instagramnya, menurut Abu Janda, semenjak jadi ketua umum partai tubuh AHY semakin kurusan ketimbang saat masih menjadi prajurit. 

Abu Janda kemudian meledek AHY yang disandingkan sosok Presiden Jokowi. Menurut Abu Janda, AHY kurusan karena ia tertekan ambisi besar bapaknya yang ingin anaknya menjadi pemimpin di Indonesia. 

Sedangkan Presiden Jokowi kurusan, karena ia bekerja keras dan jarang tidur demi membangun negara Indonesia menjadi lebih baik. 

Baca Juga: Pengamat Nilai Duet Anies-AHY Bakal 'Full Power': Magnet Politiknya Luar Biasa

"Yang kiri (Foto Jokowi) kurus karena lelah, kurang makan, kurang tidur ngurus negara. Yang kanan (Foto AHY) kurus akibat tertekan oleh ambisi bapak," kata Abu Janda. 

Melihat perubahan AHY yang kurusan, Abu Janda merasa simpati. Ia menuturkan bahwasanya passion AHY bukan di dunia politik. 

"Jujur saya simpati pada mas Agus, lihat video mas Agus orasi seperti terlihat gugup berusaha mengingat hafalan. Tak terdeteksi kharisma atau wibawa seperti mendengar kawan curhat di warunv kopi," papar Abu Janda. 

"Mas Agus terlalu dipaksakan jadi ketum partai. Padahal hati mas Agus tidak disitu. Yang sabar mas @agusyudhoyono," pungkas Abu Janda. 

Meski begitu, beberapa hari yang lalu, AHY sempat didoakan oleh Kiai Asyhari yang dinilainya pantas menjadi pemimpin Indonesia di masa depan. 

Baca Juga: Ternyata Ini Maksud dari Pernyataan SBY Sebut 'Hanya Ada Satu Matahari'

Hal itu karena AHY sudah memiliki jiwa kepemimpinan. Apalagi ia masih memiliki darah keturunan dengan kerajaan majapahit. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait