facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Potret Aksi Heroik Polisi Bantu Padamkan Truk Bermuatan yang Terbakar di Demak

Ronald Seger Prabowo Jum'at, 13 Mei 2022 | 05:30 WIB

Potret Aksi Heroik Polisi Bantu Padamkan Truk Bermuatan yang Terbakar di Demak
Aksi heroik ditunjukkan Kapolsek Karangtengah AKP M Sigit Hadi saat bersama anggota ikut memadamkan truk terbakar di jalur pantura, tepatnya didepan SMA N 1 Karangtengah Desa Dukun, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Demak, Kamis (12/5/2022) sekira pukul 16.00 WIB. [dok Humas Polda Jateng]

Ada suara ledakan kemudian timbul percikan api hingga truk terbakar..

SuaraJawaTengah.id - Aksi heroik ditunjukkan Kapolsek Karangtengah AKP M Sigit Hadi saat bersama anggota ikut memadamkan truk terbakar di jalur pantura, tepatnya didepan SMA N 1 Karangtengah Desa Dukun, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Demak, Kamis (12/5/2022) sekira pukul 16.00 WIB.

Sigit mengetahui terjadinya truk terbakar setelah menerima laporan dari masyarakat, langsung melakukan pengecekan dan pemadam kebakaran Pemda Kabupaten Demak dalam perjalanan menuju truk yang terbakar.

Sigit bersama dengan anggota dan anggota pemadam kebakaran berusaha memadamkan kebakaran tersebut, selang 15 menit api dapat dipadamkan.

Djasmin Mitro Diharjo (61) pengemudi Kbm Truk No.Pol B-9389-NOC yang terbakar, menerangkan mobil truk tersebut bermuatan kayu berjalan dari arah Semarang menuju ke Kudus.

Baca Juga: Jasad Sopir Truk Pasir Ditembak OTK di Papua Akhirnya Ditemukan Warga

Namun sesampai di depan SMA N 1 Karangtengah, ada suara ledakan kemudian timbul percikan api dan terbakar truk.

"Awalnya saya dari arah Semarang mau menuju ke Kudus, sesampai depan SMA Karangtengah, saya mendengar ada ledakan dibawah kursi, dan kernet saya Ngasiran (54), melihat ada percikan ditempat ledakan, kemudian saya menepi dan tiba-tiba api sudah besar," ungkap Mitro.

Tidak berselang lama anggota Polisi dan pemadam kebakaran datang dan memadamkan api.

Sigit menerangkan, untuk penyebab terjadinya kebakaran truk di duga karena Konsleting listrik di bagian mesin sehingga terjadi kebakaran.

“Dimungkinkan konsleting pada mesin dan alhamdulillah tidak ada korban jiwa, hanya materiil saja," pungkasnya.

Baca Juga: Santai Dipolisikan Kasus Rasisme usai Unggah Meme Anies, Ruhut: Kami Pendukung Pak Jokowi Tak Cengeng!

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait