facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sambut New Normal, Ribuan Kader DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah Ikuti Senam Secara Hybrid

Budi Arista Romadhoni Jum'at, 20 Mei 2022 | 10:54 WIB

Sambut New Normal, Ribuan Kader DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah Ikuti Senam Secara Hybrid
Kader PDI Perjuangan saat mengikuti senam di halaman kantor DPD PDIP Jawa Tengah Jumat (20/5/2022). [Istimewa]

DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah ikut menyemarakan olahraga bersama yang dinamai Senam Indonesia Cinta Tanah Air (Sicita) Tahun 2022 secara hybrid

SuaraJawaTengah.id - DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah ikut menyemarakan olahraga bersama yang dinamai Senam Indonesia Cinta Tanah Air (Sicita) Tahun 2022 secara hybrid.

Meski digelar secara serentak, senam di Panti Marhaen itu tak kalah seru dengan yang digelar di lapangan Banteng, Jakarta Pusat.

Bendahara DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Agustina Wilujeng Pramestuti menyebut, kegiatan senam pagi tersebut digelar untuk menyambut new normal.

"Ini bagian dari proses new normal. Kami mengajak masyarakat untuk senam pagi yang diberi nama Senam Indonesia Cinta Tanah Air atau Sicita," katanya di Panti Marhaen Semarang, Jumat (20/5/2022).

Baca Juga: PDI Perjuangan Disarankan Berkoalisi untuk Memperbesar Peluang Menang di Pilpres 2024

Ia menyebut peserta yang mengikuti senam tersebut tidak hanya di Kota Semarang. Namun, di seluruh daerah di Jawa Tengah.

"1.500 kader PDIP di jateng ikut senam, virtual maupun lansung. Ya yang di sini sekitar 700an. Senamnya tidak hanya di sini, tersebar di 35 kabupaten kota," ucapnya

"Kami tidak hanya mengajak kader, tapi seluruh masyarakat untuk ikut senam," imbuhnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait