facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Rayakan Gelar Juara Serie A, Aksi Tengil Zlatan Ibrahimovic Hisap Cerutu Tuai Sorotan: Senggol Dong

Ronald Seger Prabowo Senin, 23 Mei 2022 | 08:52 WIB

Rayakan Gelar Juara Serie A, Aksi Tengil Zlatan Ibrahimovic Hisap Cerutu Tuai Sorotan: Senggol Dong
Ekspresi penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic dalam laga Liga Italia kontra Genoa di Stadio Luigi Ferraris, Kamis (2/12/2021) dini hari WIB. [Marco BERTORELLO / AFP]

Diketahui Ibrahimovic di musim ini bermain sebanyak 27 pertandingan dengan mencetak catatan delapan gol dan tiga assit.

SuaraJawaTengah.id - Penantian AC Milan selama 11 tahun untuk kembali merajai Serie A terbayar setelah sukses meraih scudetto.

Kemenangan 3-0 atas Sassuolo, memastikan tim Rossoneri memenangkan persaingan sengit dengan Inter Milan untuk menjuarai Serie A musim 2021/2022.

Menariknya saat penganugerahan gelar juara Seria A di Stadion Mappei, Minggu (22/05/2022). Terdapat peristiwa menarik dan menggelikan.

Dimana pemain senior AC Milan, Zlatan Ibrahimovic melampiaskan rasa kegembiran pasca memenangkan scudetto dengan cara yang tengil.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini: Penentuan Gelar Juara Liga Inggris dan Liga Italia

Berdasarkan unggahan video di akun TikTok @frsrdl, Ibrahimovic yang keluar dari ruang ganti menuju rekan-rekannya di lapangan nampak membawa sebatang cerutu.

Dengan percaya diri dan gaya arogannya, striker asal Swedia itu terlihat menyemburkan sampanye sembari merokok cerutu.

Sesampainya di lapangan, Ibrahimovic nampak memberi gestur rasa terima kasihnya pada suporter sembari terus menerus menghisap cerutu tersebut.

Lalu setelah itu pemain berusia 40 tahun tersebut naik ke atas panggung untuk dikalungi medali dan langsung bergabung bersama rekan-rekannya.

Sontak saja aksi tengil Zlatan Ibrahimovic saat merayakan gelar Seria A itu mematik perhatian warganet. Sebagian besar dari mereka ramai memberikan ragam komentar.

Baca Juga: Kalah 18 Kali, Genoa Resmi Degradasi dari Serie A Italia

"King Ibra nih bos," kata akun @solko**.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait