facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tak Ada Akses Jembatan, Mobil Ambulans Pembawa Jenazah Nekat Sebrangi Sungai, Warganet: Presiden Jokowi Lihat Rakyatmu!

Budi Arista Romadhoni Jum'at, 27 Mei 2022 | 08:00 WIB

Tak Ada Akses Jembatan, Mobil Ambulans Pembawa Jenazah Nekat Sebrangi Sungai, Warganet: Presiden Jokowi Lihat Rakyatmu!
Tidak ada akses jembatan, mobil ambulans ini nekat menyebrangi sungai saat arus sedang tinggi. [Instagram/@andreli_48]

Beredar unggahan video mobil ambulans pembawa jenazah susah payah sebrangi sungai lantaran tidak ada akses jembatan viral di media sosial

SuaraJawaTengah.id - Beredar unggahan video mobil ambulans pembawa jenazah susah payah sebrangi sungai lantaran tidak ada akses jembatan viral di media sosial.

Peristiwa mencengkam tersebut berhasil terekam dalam unggahan video di akun instagram @andreli_48, Kamis (26/05/2022).

"Keluarga menangis saat ambulans yang membawa jenazah menyebrangi sungai karena belum ada jembatan penyebrangan," tulis keterangan caption akun tersebut yang dikutip pada Jumat (27/5/2022).

Berdasarkan video singkat itu menayangkan detik-detik mobil ambulans dengan suara sirinenya yang merangung hendak melewati sungai.

Baca Juga: Pemkot Surabaya Kirim 8 Ambulans Angkut Korban Kecelakaan Maut Bus Ardiansyah di Tol Surabaya-Mojokerto

Kondisi sungai yang cukup deras, membuat sang supir sangat berhati-hati mengendarai kendaraannya ketika mulai menyebrangi sungai tersebut.

Saat sampai di tengah sungai, mobil ambulans berwarna putih itu nyaris tenggelam. Beruntung, sang supir mampu mengemudikan kendaraannya dengan mulus. Meski harus bersusah payah terlebih dahulu.

Sementara itu, pihak keluarga yang melihat dari atas jembatan gantung. Terdengar histeris dan menangis saat melihat proses mobil ambulans menyembrangi sungai tersebut.

Diketahui mobil ambulans yang susah payah mengantarlan jenazah melewati sungai itu terjadi di daerah Kecamatan Nangapanda, Kabupaten Ende, Nusa Tenggara Timur.

Sontak saja unggahan video itu pun mematik sorotan warganet. Tak sedikit dari mereka yang ramai-ramai memention Presiden Jokowi agar infrakstruktur di daerah sana diperhatikan.

Baca Juga: Terpopuler: Agya Tabrak Ambulans Bawa Pasien di Ngawi hingga Cerita Warung Asmuni Kian Meredup

"Ya Allah bahaya banget itu, buat keluarga sabar ya," tulis akun @khallisyah.put**.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait