facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ketemu Raffi Ahmad di Singapura, Jusuf Hamka Kampanyekan Makna Tiga Jari, Ini Maksudnya

Budi Arista Romadhoni Senin, 13 Juni 2022 | 09:51 WIB

Ketemu Raffi Ahmad di Singapura, Jusuf Hamka Kampanyekan Makna Tiga Jari, Ini Maksudnya
Baru-baru ini konglomerat perusahaan jalan tol Jusuf Hamka membagikan momen dirinya bertemu aktris Raffi Ahmad di Singapura. Ia menunjukan simbol tiga jari. [Instagram]

Baru-baru ini konglomerat perusahaan jalan tol Jusuf Hamka membagikan momen dirinya bertemu aktris Raffi Ahmad di Singapura

SuaraJawaTengah.id - Baru-baru ini konglomerat perusahaan jalan tol Jusuf Hamka membagikan momen dirinya bertemu aktris Raffi Ahmad di Singapura.

Melalui akun instagramnya, pria akrab disapa Babah Alun ini tak sengaja bertemu Raffi Ahmad ketika mereka berada di Singapura.

"Setelah makan bersama dengan pahlawan devisa. Kami duduk dan ngopi-ngopi di samping paragon shopping mall dengan brother Lucas dan kawan-kawan," ujar Jusuf Hamka.

"Tepat jam 18.30 waktu Singapura, lewat aktor kesayangan kita Raffi Ahmad. Dan kami melepas kangen, sambil kita berkomitmen menjaga NKRI dan persatuan Indonesia," sambungnya.

Baca Juga: Pergoki Ibu-ibu Curi Barang, Reaksi Kasir Minimarket Ini Disorot sampai Ditawari Kerja Anak Jusuf Hamka

Pasca bertemu Raffi Ahmad, Jusuf Hamka pun langsung mengkampanyekan makna tiga jari atau simbolis dari sila ketiga dalam Pancasila.

"Salam persatuan Indonesia, ini bukan tiga periode. Ini makna sila ketiga persatuan Indonesia," ungkap Jusuf Hamka sembari memamerkan tiga jari.

"Mantap, siap," jawab Raffi Ahmad.

Pertemuan Jusuf Hamka dengan Raffi Ahmad itu sontak saja menuai perhatian warganet di sosial media. Tak sedikit dari mereka menuliskan berbagai komentar.

"Masya Allah betul sekali, bukan tiga periode jangan sampai," ucap akun @diahsiswa**.

Baca Juga: Raffi Ahmad Baru Ajak Ibu Nagita Slavina Naik Jet Pribadi, Kena Sentil Netizen

"Subhanallah kumpulan orang hebat. Bismillah semoga bisa sukses seperti beliau-beliau semua amin," tutur akun @ailiz_surya**.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait