facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Usee Sports Futsal Challenge 2022 Digelar di Semarang, Ini Jadwalnya

Budi Arista Romadhoni Selasa, 21 Juni 2022 | 18:15 WIB

Usee Sports Futsal Challenge 2022 Digelar di Semarang, Ini Jadwalnya
Ilustrasi futsal. Usee Sports Futsal Challenge 2022 akan digelar di Kota Semarang. Sebanyak 20 tim dari kota lumpia akan beradu kekuatan di GOR Jatidiri Semarang, pada 25-26 Juni 2022 mendatang.[Shutterstock]

Usee Sports Futsal Challenge 2022 akan digelar di Kota Semarang. Sebanyak 20 tim dari kota lumpia akan beradu kekuatan di GOR Jatidiri Semarang, pada 25-26 Juni 2022 mendatang

SuaraJawaTengah.id - Usee Sports Futsal Challenge 2022 akan digelar di Kota Semarang. Sebanyak 20 tim dari kota lumpia akan beradu kekuatan di GOR Jatidiri Semarang, pada 25-26 Juni 2022 mendatang.

Manager Usee Sports TV Yohanes Indra mengatakan, Semarang merupakan kota kedua dari tiga kota untuk tahun ini. Even pertama digelar di Bandung beberapa waktu lalu.

Selain itu, turnamen futsal tersebut akan digelar dengan dua kategori, umum dan U-20.

"Kenapa ada umum dan U-20, Karena kami ingin sekali turnamen ini bisa ke kota-kota di Indonesia. Dan tentu saja kami ingin berkontribusi untuk Timnas Futsal Indonesia," kata Indra di Semarang, Selasa (21/6/2022).

Baca Juga: Banjir Rob Kembali Rendam Kawasan Pelabuhan Tanjung Emas Semarang

Ia menyebut, meski bukan kompetisi nasional, turnamen futsal tersebut akan digelar berstandar profesional.

"Turnamen futsal ini berstandar nasional. Hal itu untuk memantik prestasi para peserta. Sebelumnya beberapa pemain pun dipanggil Timnas," ucapnya.

Kemudian pada turnamen futsal tersebut juga akan menghadirkan penonto gor Jatidiri.

"Untuk Penonton, free atau tidak ada tiket. Tapi ada mekanismenya untuk membatasi penonton sebagai upaya protokol kesehatan," ucapnya.

Terkait hadiah total 74 juta termasuk cukup besar untu ukuran event futsal. Kami juga melakukan screaning, tim yang memiliki track record tidak bagus tentu saja tidak akan bisa.

Baca Juga: Jadwal Piala Presiden 2022 Hari Ini, Bhayangkara FC Vs Persib, Persis Solo Vs PSIS Semarang

Sementara itu Pendiri Futsalation Novian Fahri Siregar menyebut, peserta event futsal yang digelar di Semarang sangat antusias. Ia mengaku sampai menolak pendaftaran tim futsal.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait