facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral! Dua Suporter PSIS Semarang Salat di Tribun Penonton, Warganet: Stadionnya Berkah, Auranya Bikin Musuh Ketar-ketir

Budi Arista Romadhoni Selasa, 05 Juli 2022 | 07:46 WIB

Viral! Dua Suporter PSIS Semarang Salat di Tribun Penonton, Warganet: Stadionnya Berkah, Auranya Bikin Musuh Ketar-ketir
Tangkapan layar video suporter PSIS Semarang tengah salat di tribun penonton Stadion Jatidiri Semarang. [TikTok]

Terdapat momen mengharukan yang menampilkan dua suporter PSIS Semarang kedapatan salat di tribun penonton viral di media sosial

SuaraJawaTengah.id - Selain kemenangan dramatis PSIS Semarang saat berhasil mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor 9-8 lewat drama adu penalti.

Terdapat momen mengharukan yang menampilkan dua suporter PSIS Semarang kedapatan salat di tribun penonton viral di media sosial.

Momen mengharukan itu berhasil terekam dalan unggahan video di akun TikTok @usser_sadboyyy, Senin (04/07/2022).

"PSIS dikawal, salate ojo ditinggal," bunyi keterangan tertulis yang tertera dalam video tersebut.

Baca Juga: Nangis Haru Lihat Stadion Jatidiri Dipenuhi Suporter, Dokter Cantik PSIS Semarang: Masya Allah Luar Biasa

Berdasarkan tayangan video berdurasi singkat itu mulanya menayangkan suasana suporter PSIS Semarang yang sedang bershalawatan mendukung tim kesayangannya.

Menariknya, di tribun penonton paling atas, terdapat dua suporter PSIS Semarang yang menyempatkan diri untuk melaksanakan ibadah salat.

Kedua suporter yang mengenakan pakaian biru dan putih tersebut nampak salat berjamaah. Mereka berdua juga terlihat khusyuk dalam menjalani kewajiban sebagai umat muslim.

Alhasil, unggahan video tersebut langsung diserbu komentar warganet. Tak sedikit dari mereka yang terharu dengan kepribadian dua suporter yang menyempatkan salat di dalam stadion.

"Mengawal kebanggaan tanpa melupakan sebuah kewajiban. Kelas maseh," ujar akun @penganggum**.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Semifinal Piala Presiden 2022: PSS Sleman vs Borneo FC dan PSIS vs Arema

"Wajib di contoh," kata akun @evitamala**.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait