facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Prediksi Susunan Pemain PSIS Semarang versus Barito Putera: Mahesa Jenar Memburu Kemenangan Perdana

Ronald Seger Prabowo Sabtu, 06 Agustus 2022 | 07:52 WIB

Prediksi Susunan Pemain PSIS Semarang versus Barito Putera: Mahesa Jenar Memburu Kemenangan Perdana
Pesepak bola PSIS Semarang Taisei Marukawa (kanan) bersama rekan setimnya Oktafianus Fernando (kiri) berselebrasi usai mencetak gol melalui tendangan penalti ke gawang Rans Nusantara FC dalam laga perdana BRI Liga 1 di Stadion Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (23/7/2022). [ANTARA FOTO/Aji Styawan/wsj]

Tim Laskar Mahesa Jenar belum memetik poin penuh dari dua laga yang telah dilakoni.

SuaraJawaTengah.id - Prediksi susunan pemain PSIS Semarang versus Barito Putera pada lanjutan pekan ketiga BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Jatidiri, Sabtu (6/8/2022).

Bagi tuan rumah, kemenangan menjadi target mutlak yang harus diraih dalam laga sore nanti.

Tim Laskar Mahesa Jenar belum memetik poin penuh dari dua laga yang telah dilakoni. Setelah imbang 1-1 melawan RANS Nusantara FC, PSIS kalah 1-2 dari Arema FC.

Sejumlah persiapan pun dilakukan laskar mahesa jenar untuk mendapatkan poin penuh saat menjamu laskar antasari julukan Barito Putera.

Baca Juga: Keputusan Wasit Disebut Untungkan Persija, Thomas Doll: Nonton Lagi 90 Menit Pertandingan

Pelatih PSIS Semarang, Sergio Alexandre memastikan Carlos Fortes akan menjadi andalan lini depan. Namun demikian, ia masih merahasiakan akan memainkan dari menit pertama, atau di babak kedua.

"Persiapan berjalan baik dan normal, PSIS Sudah siap untuk pertandingan besok. Carlos Fortes tetap stay di tim, sudah bergabung latihan, keputusan akan main di awal atau akhir, kita lihat besok," ujarnya Jumat (5/8/2022).

Sementara itu Pelatih Barito Putera Dejan Antonic menyebut kondisi pemainnya dalam kondisi yang baik dan siap mencuri poin di Semarang.

"Kondisi pemain semua oke. Ini tidak mudah. Kedua tim punya pemian cukup bagus. PSIS tim yang cukup bagus, punya pemain baru," ujarnya

Berikut ini prediksi susunan pemain PSIS Semarang versus Barito Putera:

Baca Juga: Resmi Gabung Persis Solo, Ryo Matsumura Tak Sabar Bermain di Hadapan Suporter Laskar Sambernyawa

PSIS Semarang: Wahyu Tri Nugroho; Frendri Saputra, Wahyu Prasetyo, Alie Sesay, Fredyan Wahyu; Jonathan Cantillana, Alfreandra Dewangga, Guntur Triaji; Taisei Marukawa, Hari Nur Yulianto, Wawan Febrianto

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait