facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Video Viral Tasyi Athasyia dan Suami Minta Maaf ke Mama lala, Warganet Nyinyir: Nggak Ada Gunanya Klarifikasi

Ronald Seger Prabowo Sabtu, 06 Agustus 2022 | 09:45 WIB

Video Viral Tasyi Athasyia dan Suami Minta Maaf ke Mama lala, Warganet Nyinyir: Nggak Ada Gunanya Klarifikasi
Unggahan Tasyi Athasyia [Instagram/@tasyiiathasyia]

Warganet ramai memperbincangkan hubungan keluarga Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya.

SuaraJawaTengah.id - Nama YouTuber Indonesia, Tasyi Athasyia belum lama ini menjadi perbincangan hangat di media sosial. Warganet ramai memperbincangkan hubungan keluarga Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya.

Ia sempat menjadi perbincangan hangat usai dirinya diduga tidak hadir dalam perayaan ulang tahun keponakannya, Maryam Lily, putri dari kakak kandungnya, Tasya Farasya.

Usai dikritik warganet, suami Tasyi Syech Zaki akhirnya angkat bicara. Ia mengaku melarang Tasyi untuk datang karena suatu alasan.

Namun demikian, masalah Tasyi yang sedang berseteru belum selesai. Masing-masing pihak masih saling memeberi penjelasan terkait keluarga mereka melalui sosial media masing-masing.

Baca Juga: Tasyi Athasyia Bongkar Isi WhatsApp Grup Keluarga

Setelah Ibunda Tasyi, Alawiyah Alatas menepis tudingan terkait keluarganya yang sedang cekcok satu sama lain, Tasyindan suami pun kembali membuat video jawaban.

Dalam video yang diunggah ulang oleh akun TikTok @demiapezik Zaki masih berharap bahwa Alawiyah alias Mama Ala dapat merubah sikapnya kepada Tasyi.

"Coba semua kita punya anak-anak ini butuh Mama, nggak ada yang tidak butuh mamah sama sekali," kata Zaki. dikutip Suarajawatengah.id, Sabtu (6/8/2022).

Kemudian Syech Zaki menuturkan sepeninggal ibunya, Tasyi merupakan perempuan yang paling diutamakannya. Selanjutnya baru Mamah Lala, namun dengan syarat Mama mau merubah sikapnya kepada Tasyi.

"Perempuan nomor dua yang paling syech utamakan. Kalau mama bisa buka ini hati (marchel) , mama akan tahu siapa orangnya,"  ucap Syech.

Baca Juga: Tasyi Athasyia Mengungkapkan Tidak Dendam Dengan Tasya Farasya

Melihat video itu, warganet pun membanjiri konten reupload itu dengan komentar.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait