Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bersedia Nyalon Lagi di Pilpres 2024, Prabowo Subianto Ramai Diledek Warganet: Capres Abadi

Budi Arista Romadhoni Sabtu, 13 Agustus 2022 | 11:31 WIB

Bersedia Nyalon Lagi di Pilpres 2024, Prabowo Subianto Ramai Diledek Warganet: Capres Abadi
Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto memuji kepemimpinan kadernya Ahmad Riza Patria yang telah loyal menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra DKI Jakarta. (Suara.com/Bagaskara)

Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto resmi mengumumkan dirinya bersedia maju kembali sebagai calon presiden di Pemilu 2024, pada Jumat (12/8/2022)

SuaraJawaTengah.id - Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto resmi mengumumkan dirinya bersedia maju kembali sebagai calon presiden di Pemilu 2024, pada Jumat (12/8/2022).

Dalam forum Rapat Pimpinan Nasional atau Rapimnas Partai Gerindra di SICC, Bogor, Jawa Barat, Prabowo menegaskan dirinya akan menjadi capres pada Pilpres 2024.

Untuk diketahui, ini adalah kali ketiga Prabowo mengajukan diri sebagai calon presiden.

"Dengan ini saya menyatakan, bahwa dengan penuh rasa tanggung jawab, saya menerima permohonan saudara untuk bersedia dicalonkan sebagai calon Presiden Republik Indonesia," kata Prabowo. 

Baca Juga: Bersuara Lantang Prabowo Subianto Tegaskan Jadi Capres di Pilpres 2024

Prabowo menjelaskan, dirinya sudah masak-masak memikirkan tawaran dari kader Gerindra guna menjadi jago dalam Pilpres 2024.

"Setelah mempelajari dengan seksama sikap setiap DPD dan setiap sayap partai yang mengharapkan saya untuk nenerima pencalonan sebagai presiden republik Indonesia tahun 2024," jelasnya.

Pernyataan Prabowo itu sontak saja langsung ramai diperbincangkan publik di media sosial. Bahkan di twitter nama Menteri Pertahanan Republik Indonesia sampai trending topik.

Sayangnya, banyak netizen di twitter justru meledek sikap Prabowo yang masih ambisius untuk menjadi Presiden Indonesia.

"Selamat buat Pak Prabowo, yang telah menjadi capres 2024, saya sangat mendukung bapak sebagai capres abadi sepanjang masa," ledek akun @MadSu**.

Baca Juga: Prabowo Subianto Resmi Maju di Pilpres 2024

"Barangkali dia pengen membuat rekor menjadi capres abadi. Kami dukung untuk tidak memilih prabowo dan gerindra di tahun 2024," kata akun @Doni1358**.

"Capres abadi om wowo, harusnya kasih kesempatan yang jauh lebih muda," tutur akun @noras**.

"Mau cetak sejarah jd capres abadi, quatrik kekalahan," imbuh akun @fajar**.

"Capres abadi perlu kasih tahu bang Jaya Suprana biar masuk MURI," sahut akun @hasan**.

Kontributor : Fitroh Nurikhsan

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait