Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tak Ingin Terlena Dua Hasil Positif di Laga Tandang, PSCS Cilacap Perkuat Lini Tengah Hadapi Gresik United

Ronald Seger Prabowo Kamis, 22 September 2022 | 21:51 WIB

Tak Ingin Terlena Dua Hasil Positif di Laga Tandang, PSCS Cilacap Perkuat Lini Tengah Hadapi Gresik United
Pelatih Kepala PSCS Cilacap, Hendri Susilo memberikan keterangan persiapan timnya pada sesi Pre-Match Press Conference jelang pertandingan melawan Gresik United, di Stadion Wijayakusuma, Kamis (22/9/2022). [Suara.com/Anang Firmansyah]

PSCS Cilacap saat ini memiliki kepercayaan tinggi usai meraih empat poin dalam lawatan dua laga tandang di Bantul dan Bandung.

SuaraJawaTengah.id - Usai menjalani partai lawatan ke kandang Persikab Bandung pada Senin (19/9/2022) kemarin, PSCS Cilacap langsung bersiap untuk menjamu tamunya Gresik United di Stadion Wijayakusuma Cilacap, Jumat (23/9/2022) besok.

Jadwal yang padat membuat Tri Rahmad Priadi dan kawan-kawan tidak punya waktu untuk bersantai.

Beruntung, skuat PSCS Cilacap saat ini memiliki kepercayaan tinggi usai meraih empat poin dalam lawatan dua laga tandang di Bantul dan Bandung.

Pelatih Kepala PSCS Cilacap, Hendri Susilo mengungkapkan dirinya tidak ingin terlena dengan hasil positif dua laga tandang sebelumnya.

Baca Juga: Statistik Minor Fakhri Husaini: Belum Pernah Menang Bersama Persela

"Kita tidak boleh terlena dengan hasil dua game sebelumnya. Tapi kita sudah siap untuk bertanding. Insyaallah besok memulai start dengan hasil yang bagus sebagai tuan rumah," katanya dalam press conference menjelang pertandingan melawan Gresik United di Cilacap, Kamis (22/9/2022).

Tim Laskar Hiu Selatan bakal tampil menyerang sejak menit awal pertandingan. Terlebih, kondisi mental anak asuhannya saat ini memiliki kepercayaan tinggi.

"Kalau strategi ya kita lihat situasi, tapi komitmen kita tampil menyerang. Motivasi dan kepercayaan diri anak-anak saya lihat cukup tinggi, optimis menang lah," terangnya.

Dalam beberapa pertandingan sebelumnya, lini tengah PSCS kerap kali kalah dalam berduel. Hal ini menjadi bahan evaluasi pemain saat pertandingan melawan Gresik United besok.

"Itu kemarin masuk analisis kita ya. Itu tidak boleh terjadi lagi. Celah-celah kemarin kan banyak itu yang bisa diterobos sama lawan. Itu sudah kita perbaiki. Insyaallah ada perkembangan," jelasnya.

Baca Juga: Berada di Klasemen Tengah, Sriwijaya FC Sambangi Panti Asuhan Mohon Doa

Kondisi para pemain jelang laga besok, menurutnya secara umum dalam keadaan fit. Hanya saja terdapat satu pemain yang kondisinya kurang baik, namun menurutnya itu tak menjadi masalah.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait