Sopir Diduga Ngantuk, Satu Orang Tewas saat Kecelakaan di Tol Solo - Sragen

Dwi Bowo Raharjo
Sopir Diduga Ngantuk, Satu Orang Tewas saat Kecelakaan di Tol Solo - Sragen
Petugas mengamankan mobil yang mengalami kecelakaan di Jalan tol Solo-Sragen KM. 501, Karanganyar, Kamis (30/5/2019). (Istimewa)

Prediksi kami, pengemudi mengalami kelelahan dan mengantuk saat berkendara."

Suara.com - Kecelakaan tunggal terjadi di tol Solo - Sragen, tepatnya di KM 501, Karanganyar, Kamis (30/5/2019) pukul 10.30 WIB. Kelacan pada mobil Nissan Evalia itu mengakibatkan satu anak meninggal dua dan dua orang mengalami luka lecet-lecet.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com - jaringan Suara.com, mobil Nissan Evalia berplat nomor A 1264 GM yang dikemudikan oleh Angga Dwi Wicaksono (36) menabrak pagar pengaman jalan. Mobil tersebut membawa tiga penumpang, yaitu Ani Susilowati (36), Indah Ismawati (61), Adam Putra Wicaksono (8).

Angga Dwi dilaporkan meninggal dunia dan dua orang yang mengalami lecet dilarikan ke RSUD Dr. Moewardi.

Kanit Laka Polres Karanganyar IPTU Sutarno menjelaskan, mobil berwarna silver tersebut melaju dari arah timur ke arah barat. Kendaraan melaju dengan kecepatan 80 kilometer per jam dan berjalan terlalu ke kiri hingga menabrak pembatas jalan.

“Prediksi kami, pengemudi mengalami kelelahan dan mengantuk saat berkendara. Mereka merupakan pemudik dari Serang yang menuju Surabaya,” kata Sutarno, seperti diberitakan Solopos.com - jaringan Suara.com, Jumat (31/5/2019).

Dua penumpang, Ani Susilowati dan Indah Ismawati mengalami luka lecet-lecet dan langsung dilarikan ke RSUD Dr. Moewardi oleh petugas.

Adam Putra Wicaksono mengalami luka di bagian kepala dan meninggal dunia di tempat kejadian.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS