Temuan Empat Tengkorak di Banyumas, Kapolres: Masih Kenakan Pakaian

Chandra Iswinarno
Temuan Empat Tengkorak di Banyumas, Kapolres: Masih Kenakan Pakaian
Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun. [Suara.com/Teguh Lumbiria]

Polisi masih melakukan penyelidikan lebih mendalam mengenai temuan tersebut.

Suara.com - Polres Banyumas, Jawa Tengah memastikan tengkorak yang ditemukan di belakang rumah Misem di Dusun Karanggandul RT 7 RW 3. Desa Pasinggangan Kecamatan Banyumas berjumlah empat dalam satu lubang yang sama.

Kapolres Banyumas, AKBP Bambang Yudhantara Salamun mengatakan tengkorak-tengkorak tersebut dalam kondisi masih untuk dengan kerangka lainnya.

“Dari TKP itu kita temukan empat kerangka manusia tapi sepertinya waktunya sudah cukup lama,” kata Bambang Yudhantara saat ditemui Suara.com, Senin (26/8/2019).

Sejauh ini, pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih mendalam mengenai temuan tersebut.

“Penyebab belum diketahui. Yang jelas itu ditemukan empat buah kerangka manusia dalam kondisi masih lengkap dan mereka masih menggunakan pakaian semua,” kata Bambang lagi.

Diketahui, warga Dusun Karanggandul, Desa Pasinggangan, Kecamatan Banyumas, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, digegerkan dengan temuan tengkorak manusia. Tengkorak manusia pertama kali ditemukan Rasman (63) di kebun belakang rumah warga pada Kamis (22/8/2019).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, saat itu Rasman sedang membersihkan kebun di belakang rumah tetangganya, Misem. Namun saat sedang mencangkul, Rasman menemukan tengkorak manusia dan kain di dalam tanah.

Kontributor : Teguh Lumbiria

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS