Geger Pemuda di Pati Tewas di Jalanan, Leher dan Kepala Disayat

Agung Sandy Lesmana
Geger Pemuda di Pati Tewas di Jalanan, Leher dan Kepala Disayat
Ilustrasi penemuan mayat. [Suarajogja.id/Hiskia Andika W]

Dugaan sementara, korban kehilangan nyawa setelah dianiaya menggunakan senjata tajam...

SuaraJawaTengah.id - Warga termasuk pengendara yang melintas di Jalan Dukuh Karangdalem, Desa Karangrejo, Kecamatan Juwana, Kabupaten Pati, Jawa Tengah pada Rabu (25/3/2020) digegerkan dengan sosok pemuda yang ditemukan tewas bersimbah darah dengan luka sayatan di leher dan kepala.

Pemuda yang teridentifikasi sebagai ES, warga Dukuh Karangturi, Desa Karangrejo, Kecamatan Juwana, Pati itu tewas dengan leher dan kepala robek terluka sayat. Dugaan sementara, korban kehilangan nyawa setelah dianiaya menggunakan senjata tajam.

Menurut Kades Ketip, Kecamatan Juwana, Suyitno, pada mulanya ia sedang dalam perjalanan pulang dari RSUD Soewondo setelah mengantarkan orang sakit.

Sesampai tempat kejadian, dia melihat ada orang yang menolong korban yang saat itu tergeletak bersimbah darah bersama sepeda motornya.

“Mereka menghentikan mobil bak terbuka dan meminta untuk membawa korban ke rumah sakit. Karena saya membawa rombongan, saya berhenti dan menelepon ke unit laka untuk memberitahukan adanya kejadian tersebut,” katanya seperti dilansir dari Semarangpos--jaringan Suara.com.

Tak lama kemudian petugas dari Polsek Juwana datang ke tempat ditemukannya pemuda yang tewas di tepi jalan Pati itu. Namun, korban saat itu diketahui sudah meninggal dunia dengan luka sayatan di leher dan kepala.

Kapolsek Juwana AKP Eko Pujiyono mengaku telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) setelah menerima laporan ada orang tergeletak dengan kondisi bersimbah darah di pinggir jalan. Saat ini, polisi masih menyelidiki ihwal kasus tersebut.

“Untuk korban langsung dievakuasi ke RSUD R.A.A. Soewondo Pati menggunakan mobil ambulans untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” katanya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS