Innalillahi, Wakapolres Purbalingga Meninggal Karena Kecelakaan

Bangun Santoso
Innalillahi, Wakapolres Purbalingga Meninggal Karena Kecelakaan
Ilustrasi kecelakaan. (BeritaJatim)

Wakapolres Purbalingga Kompol Widodo Ponco Susanto rencananya akan dikebumikan di Boyolali atau Salatiga

SuaraJawaTengah.id - Wakapolres Purbalingga, Kompol Widodo Ponco Susanto meninggal dunia usai mengalami kecelakaan yang terjadi di jalan raya Kecamatan Karangmoncol, Kabupaten Purbalingga pada Senin (1/6/2020) malam. Hal itu dibenarkan Kabag Humas Polres Purbalingga, Iptu Widiyastui.

"Saat ini jenazah masih di RSUD Goeteng Taroenadibrata Purbalingga. Untuk dimandikan. Tapi saya masih menunggu informasi dari petugas lalu lintas. Kapolres Purbalingga, AKBP M Syafii Maula dan jajaran pejabat Polres Purbalingga juga sedang menunggu di rumah sakit," kata Iptu Widiyastui.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, saat kecelakaan terjadi, Wakapolres Purbalingga tengah mengendarai sepeda motor Yamaha Aerox Matic dengan Nomor Polisi R 6789 OC dan masuk ke Sungai Muli pada pukul 20.45 WIB.

"Kalau info awal, setelah beliau dimandikan akan disemayamkan dulu di rumah dinas, untuk kemudian dibawa ke peristirahatan terakhir di Boyolali atau Salatiga. Sementara itu dulu ya data-datanya," ungkapnya.

Sebelumnya beredar kabar melalui pesan singkat aplikasi whatsapp mengenai meningalnya Wakapolres Purbalingga, Kompol Widodo Ponco Susanto dari Kabag Humas Polres Purbalingga, Iptu Widiyastui.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun telah meninggal dunia kompol Widodo Ponco S Wakapolres Purbalingga karena kecelakaan Semoga husnul khotimah. Aamiin YRA," begitu pesan singkatnya.

Sebelum menjabat Wakapolres Purbalingga, sejak 16 Oktober 2019, Almarhum Kompol Widodo Ponco Susanto pada pernah menjabat sebagai Kanit 2 Subdit 2 Ditresnarkoba Polda Jateng.

Kontributor : Anang Firmansyah

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS