Nekat Promosi di Tengah Kabar Kecelakaan, Ulah Penjual Ini Panen Cibiran

Husna Rahmayunita
Nekat Promosi di Tengah Kabar Kecelakaan, Ulah Penjual Ini Panen Cibiran
Ilustrasi online shopping

"Akhlak di mana astaghfirullah," kata warganet.

SuaraJawaTengah.id - Ulah admin online shop atau olshop menjadi bulan-bulan warganet selepas melancarkan promosi di tengah situasi yang tidak tepat. Penjual itu nekat membuka lapak dagangan dalam unggahan musibah kecelakaan.

Aksi tersebut terungkap lewat unggahan yang dibagikan oleh akun Twitter @txtdarionlshop, Senin (6/7/2020). Warganet yang melihatnya dibuat kesal.

Dalam unggahan itu, tampak bidikan layar postingan akun Instagram @jktinfo. Akun tersebut mengabarkan insiden kecelakaan mobil yang terjadi di jalan tol arah Jakarta Barat sebagaimana diberitakan oleh akun resmi TMC Polda Metrojaya.

Seorang polisi tampak berada di lokasi kejadian untuk mengatur lalu lintas. Sementara mobil yang mengalami kecelakaan hangus dilalap jago merah.

"Sabtu (4/7) sebuah mobil terbakar di ruas Tol Jor KM 15+600 arah Meruya pada pagi hari ini. photo TMC Polda Metri @jktinfo," tulis akun @jktinfo seperti dikutip Suara.com, Selasa (7/7/2020).

Unggahan tersebut seketika disambut komentar warganet yang turut prihatin melihat kecelakaan yang terjadi. Tak sedikit dari mereka berharap agar korban diberi keselamatan.

Namun seorang pemilik akun memberikan komentar berbeda. Akun tersebut malah terang-terangan melakukan promosi untuk dagangannya yang dijual secara online.

"Gilaaaaa!!! Tapi lebih gila kita sih jual boxer cuma 20 ribuan," tulis @hate***.

Sontak promosi yang dilakukan admin olshop menuai cibiran di kalangan warganet karena dinilai tak tepat momentum.

Admin olshop promosi di unggahan kecelakaan bikin warganet kesal. (Twitter/txtdarionlshop)
Admin olshop promosi di unggahan kecelakaan bikin warganet kesal. (Twitter/txtdarionlshop)

Seperti akun @sweet*** yang menyebut penjual tersebut tidak berakhlak.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS