Tangan Diikat Nyaris Diperkosa, Pemuda Bugil Bekap Nenek 74 Tahun di Kolam

Agung Sandy Lesmana
Tangan Diikat Nyaris Diperkosa, Pemuda Bugil Bekap Nenek 74 Tahun di Kolam
Ilustrasi wanita korban pemerkosaan. (suaraindonesia.co.id)

Korban dijatuhkan ke tanah dengan posisi terlentang. Tangannya diikat dan kondisi laki-laki sudah telanjang..."

SuaraJawaTengah.id - Polisi sedang memburu pemuda yang nekat memperkosa K (74), seorang perempuan paruh baya di Kabupaten Mempawah, Senin (6/7/2020) kemarin.

Dikutip Suara.com dari Suarakalbar.co.id, aksi pemerkosaan itu terjadi saat korban sedang mandi di sebuah kolam. Tiba-tiba pelaku yang dalam kondisi telanjang bulat memeluk nenek K dari belakang.

Kasat Reskrim, AKP M. Resky Rizal menyampaikan, saat itu, pelaku sempat mengikat tangan nenek K. Beruntung, korban bisa melawan hingga akhirnya pelaku gagal melakukan pemerkosaan.

“Korban dijatuhkan ke tanah dengan posisi terlentang. Tangannya diikat dan kondisi laki-laki sudah telanjang. Saat hendak diperkosa, korban memberikan perlawanan sehingga aksi perkosaan gagal,” kata Resky.

Nenek K berupaya menendang dan mengigit pelaku. Diduga kesakitan, pria ini kemudian melarikan diri dengan tubuh telanjang. Pemerkosa itu membawa pakaiannya dengan cara dijinjing. Kemudian, nenek K memberitahukan kejadian tersebut ke pihak keluarganya.

Saat ini polisi masih menyelidiki untuk mengungkap pelakunya yang kini masih buron. Petugas sudah memeriksa K di kediamannya di Desa Kuala Secapah. Dari hasil pemeriksaan itu, polisi telah mengantongi ciri-ciri pelaku dan kini sedang diburu.

“Sesuai prosedur, adanya laporan dari K selaku korban dan juga saksi, maka proses hukum akan bisa kita lakukan segera,” kata dia.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS