Tewas Disiksa Suami, Istrinya Sempat Dibopong ke Ranjang dan Gantikan Baju

Agung Sandy Lesmana
Tewas Disiksa Suami, Istrinya Sempat Dibopong ke Ranjang dan Gantikan Baju
Ilustrasi mayat, korban pembunuhan, mayat perempuan (shutterstock)

Selanjutnya tersangka mengangkat korban ke dalam kamar dan tersangka mengganti pakaian korban."

SuaraJawaTengah.id - Seorang wanita muda bernama Julian Lase (22) tewas mengenaskan setelah dianiaya suaminya sendiri, FTH (25) di rumahnya di Desa Merdeka, Kecamatan Merdeka, Kabupaten Karo, Sumut

Tragisnya, penyiksaan yang dialami Julian itu yang dilaukan suaminya terjadi sejak pukul 11.00 WIB pada Senin (6/7/2020) malam hingga Selasa (7/7) dini hari.

Dari informasi yang diperoleh, pertengkaran itu diduga dipicu cemburu. Tersangka menganiaya istrinya dengan tangan kosong dan gagang cangkul. FTH juga mengikat istrinya.

Sekitar pukul 21.00 Wib, tersangka kembali memukul ke arah bagian kepala korban, dan korban terjatuh di ruang tamu.

“Selanjutnya tersangka mengangkat korban ke dalam kamar dan tersangka mengganti pakaian korban,” kata Kasat Reskrim Polres Tanah Karo, AKP Sastrawan Tarigan.

Sekitar pukul 03.00 WIB, tersangka melihat korban sudah kritis. Setengah jam berselang korban meninggal dunia.

Kasus pembunuhan ini kali pertama diketahui kakak pelaku sekitar pukul 04.30 WIB. Julian ditemukan tak bernyawa di atas tempat tidur. FTH sendiri diantar sang kakak saat menyerahkan diri ke kantor polisi.

“Sekitar pukul 05.30 Wib, kita mendapatkan informasi mengenai adanya mayat perempuan di Desa Merdeka. Selanjutnya Unit Opsnal Satuan Reserse Kriminal Polres Tanah Karo bergabung dengan Polsek Simpang Empat langsung menuju ke lokasi yang dimaksud,” kata Sastrawan.

Setibanya di rumah itu, petugas langsung melakukan penyelidikan. Mereka mengamankan barang bukti berupa gagang cangkul terbuat dari kayu.

Selanjutnya, jenazah korban dibawa ke RSUD Kabanjahe untuk diautopsi. Sementara, sang suami kini sudah ditahan di Mapolres Tanah Karo.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS