Cekrek! Tatap Penjaga Toko, Pemotor Tertangkap Kamera Mainkan Alat Vital

Rizki Nurmansyah
Cekrek! Tatap Penjaga Toko, Pemotor Tertangkap Kamera Mainkan Alat Vital
Seorang pria paruh baya tertangkap kamera tengah memainkan alat vital di depan sebuah toko di Jalan Perintis Kemerdekaan Laweyan Solo, Rabu (8/7/2020) siang. [Ist]

Pria paruh baya itu melakukan aksi eksibisionis dengan membuka celana sembari melihat ke dalam toko.

SuaraJawaTengah.id - Seorang pria paruh baya tertangkap kamera warga tengah memainkan alat vital di depan sebuah toko di Jalan Perintis Kemerdekaan, Laweyan, Solo, Rabu (8/7/2020) siang.

RL (23), pegawai toko setempat, menyebut sudah tiga kali di depan tempatnya bekerja terjadi perbuatan tak senonoh oleh pria.

Ketiga aksi eksibisionis dengan memperlihatkan alat vital tersebut dilakukan oleh dua pelaku berbeda.

"Kejadian pertama pada 11 Juni lalu, pelaku penjual cilok keliling mengendarai sepeda motor Honda Supra. Selang beberapa hari penjual cilok itu beraksi lagi. Lalu pada hari ini terjadi lagi cuma pelaku lain," paparnya dikutip dari Solopos—jaringan Suara.com—Kamis (9/7/2020).

RL yang merupakan warga Gawok, Sukoharjo, merasa terteror dengan aksi eksibisionis pria tak dikenal itu. Ia bakal melaporkan peristiwa itu ke Polsek Laweyan.

Paruh Baya

Diberitakan sebelumnya, tindak asusila oleh seorang lelaki paruh baya terjadi di kawasan Jl. Perintis Kemerdekaan, Laweyan, Solo, pada Rabu siang.

Tindak asusila menyasar seorang pegawai salah satu toko di kawasan itu, RL.

RL menceritakan semula lelaki yang mengendarai sepeda motor tipe matic mondar-mandir di sekitar pertokoan.

Lalu, lelaki itu dengan mengendarai sepeda motor sedikit masuk ke dalam mulut gang sejajar dengan toko itu.

Cari Pertolongan

Lantas, pelaku aksi eksibisionis membuka celana sembari melihat ke dalam toko.

RL mencoba mencari pertolongan namun nihil. Hingga akhirnya RL memberanikan diri merekam aksi itu.

"Kurang lebih satu jam pelaku itu berada di lokasi. Saya tidak hafal pelat nomor sepeda motor pelaku. Tetapi, saat saya coba memfoto pelat nomor itu, pelaku menutupinya dengan soft case handphone," paparnya.

RL mengaku memberanikan diri ke luar toko. Namun pelaku eksibisionis tetap tak peduli dan terus melakukan aksi tak senonoh itu.

Hingga akhirnya, RL semakin memberanikan diri sedikit mendekati pelaku. Akhirnya, pelaku kabur ke arah utara. RL menjelaskan pelaku berusia sekitar 40 tahun.

Kapolsek Laweyan Solo AKP Ismanto Yuwono mengatakan tengah menyelidiki kasus itu. Ia telah memerintahkan anggota untuk mengecek lokasi.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS