Indeks Terpopuler News Lifestyle

Ditemani Mega, Penghuni Apartemen Prospero Meninggal Usai Minum Ronde

Dwi Bowo Raharjo Senin, 10 Agustus 2020 | 02:10 WIB

Ditemani Mega, Penghuni Apartemen Prospero Meninggal Usai Minum Ronde
Penghuni Apartemen Prospero di Kahuripan Nirwana Village (KNV) asal Jalan Kelinci IV/1439 RT 05 RW 03 Kelurahan Pandeanlamper, Kecamatan Gayamsari, Kota Semarang, Jawa Tengah, ditemukan tewas. (Beritajatim)

Korban mengaku sakit dan dadanya terasa panas saat perjalanan mencari makan ke Sumput."

SuaraJawaTengah.id - Penghuni Apartemen Prospero di Kahuripan Nirwana Village (KNV) asal Jalan Kelinci IV/1439 RT 05 RW 03 Kelurahan Pandeanlamper, Kecamatan Gayamsari, Kota Semarang, Jawa Tengah, ditemukan tewas dalam kamarnya di lantai 9 No 7. Korban diketahui bernama Agung Prastanto (42)

Seperti dikutip dari beritajatim.com - jaringan Suara.com, korban datang ke apartemen sekitar pukul 17.00 WIB. Korban kemudian masuk menuju ke lantai 9 dan masuk ke sebuah kamar bersama Mega salah seorang temannya.

Selang satu jam kemudian, yaitu sekitar pukul 18.00 WIB, korban kemudian menuju lantai 16 dan masuk ke salah satu kamar. Di sana korban membuat kopi dan meminumnya seorang diri.

Sekitar pukul 19.30 WIB, korban bersama Mega, keluar mencari makan di KNV Desa Sumput Kec. Buduran dengan menaiki motor Yamaha Mio Soul Nopol L 6337 NN milik Mega.

“Korban mengaku sakit dan dadanya terasa panas saat perjalanan mencari makan ke Sumput,” kata Kapolsek Buduran Kompol Gatot Setyo, Minggu (9/8/2020).

Di Sumput, Korban sempat membeli minuman ronde. Dia juga membungkus dua plastik ronde untuk dibawa ke apartemen. Korban dan Mega kemudian kembali ke apartemen pukul 20.00 WIB.

Setiba di apartemen, korban minum ronde lagi satu bungkus dan langsung tidur sambil mengorok.

Mega kemudian memanggil temannya serta kemanan apartemen untuk datang ke kamar di mana korban berada. Saat itu dada korban ditekan untuk pertolongan pertama. Namun ternyata tidak ada respon dan badan korban sudah dingin. Mereka kemudian melapor ke Mapolsek Buduran.

“Saya dan anggota datang ke lokasi dan tidak lama kemudian team Inafis Polresta Sidoarjo juga datang ke TKP,” tambah Gatot.

Setelah olah TKP, korban dibawa ke RSUD Sidoarjo. Gatot menuturkan, korban diduga kelelahan. Di sisi lain, korban juga memiliki riwayat sakit asam lambung.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait