Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Lady Gaga Pakai Masker Buatan Indonesia, Rolls-Royce Phantom Koleksinya

RR Ukirsari Manggalani Kamis, 03 September 2020 | 14:00 WIB

Lady Gaga Pakai Masker Buatan Indonesia, Rolls-Royce Phantom Koleksinya
Lady Gaga saat menerima penghargaan dalam ajang MTV Video Music Award (MVA) 2020 yang digelar secara virtual, New York, Minggu (30/8). [Foto/AFP]

Masker Lady Gaga dalam acara penghargaan MTV dibuat di Indonesia. Apa saja koleksi mobil dia?

SuaraJawaTengah.id - Ada hal keren ditunjukkan Lady Gaga saat menerima penghargaan Artist of the Year dan MTV Tricon Award dari MTV Video Music Awards 2020. Ia pakai masker bertabur payet silver dengan label Maison Met X Lady Gaga buatan Indonesia.

Penyanyi yang memiliki nama sapaan Mother Monster, Rabbit Teeth, dan Little Mermaid ini adalah sosok yang tidak sempat merasakan keseruan mengemudi di masa remaja.  Demikian dikutip dari The Weekly Driver. Saat itu ia tengah merintias karier sebagai pelantun lagu. Namun dengan cepat, kelahiran 28 maret 1986 ini "membayar" pengalaman bermobil yang dahulu belum sempat ia nikmati.

Setelah mendapatkan Surat Izin Mengemudi (SIM) pertama di usia ke-30, Lady Gaga membiasakan diri membeli mobil. Koleksinya tidak kurang dari 20 unit, termasuk Ford SVT Lightning, Chevrolet El Camino, Ford Bronco, Mercedes-Benz W123, Rolls-Royce Phantom VII, serta Lamborghini Huracan serba hitam.

Rolls-Royce Phantom VII seri II, dalam sebuah showroom di Berlin, Jerman. Sebagai ilustrasi [Shutterstock].
Rolls-Royce Phantom VII seri II, dalam sebuah showroom di Berlin, Jerman. Sebagai ilustrasi [Shutterstock].

Uniknya, di antara deretan mobil kesayangannya yang bernilai nominal tinggi, seperti Rolls-Royce Phantom VII dengan harga tembus 450.000 dolar Amerika Serikat (AS) atau Lamborghini Huracan senilai 260.000 dolar AS, Lady Gaga justru lebih sering dijumpai bercengkerama dengan pickup Ford SVT Lightning bergaya vintage. Produk lansiran 1993 ini mengusung mesin V8 5,8 liter, bertenaga 240 dk serta transmisi otomatis.

Rupanya Lady Gaga menyesuaikan kesukaan berkendara eksklusif dengan kendaraan bespoke seperti Rolls-Royce Phantom VII, berperforma tinggi seperti Lamborghini Huracan serba hitam, sampai semangat vintage Ford SVT Lightning, yang harganya diperkirakan 40.000 dolar AS.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait