Indeks Terpopuler News Lifestyle

Viral, Gunungkidul Punya Beach Club Baru di Pinggir Pantai Mirip Kaya Bali

Galih Priatmojo | Mutiara Rizka Maulina Kamis, 17 September 2020 | 11:27 WIB

Viral, Gunungkidul Punya Beach Club Baru di Pinggir Pantai Mirip Kaya Bali
Cuitan beach club baru di Gunungkidul. - (Twitter/@ellyaqul)

Tidak hanya memiliki pemandangan yang megah untuk sebuah tempat makan, lokasi wisata ini juga memiliki sebuah kolam renang.

SuaraJawaTengah.id - Akun Twitter @ellyaqul membagikan salah satu destinasi wisata dekat pantai yang ada di Gunungkidul. Belum lama dibuka untuk umum, tempat ini dinilai mirip seperti beach club yang ada di Bali.

Ellya membagikan tiga buah potret suasana tempat wisata yang berada di tepi salah satu pantai di Gunungkidul tersebut. Dalam foto pertama, terlihat suasana restoran yang terletak di tebing menghadap ke arah pantai.

Lautan berwarna biru, pasir putih dan tebing berwarna hijau membuat tempat ini sangat indah untuk dinikmati. Selain itu, diantara meja dan kursi yang serba putih juga terpasang payung-payung kecil untuk melindungi dari sinar matahri.

Foto lainnya menunjukkan tangga menuju lokasi tersebut yang juga identik dengan warna putih. Setiap dua anak tangga terdapat tulisan selamat datang dalam berbagai bahasa di dunia.

Tidak hanya memiliki pemandangan yang megah untuk sebuah tempat makan, lokasi wisata ini juga memiliki sebuah kolam renang. Layaknya beach club di Bali, pengunjung bisa mengadakan pesta kolam di tempat ini.

Untuk bisa berkunjung kesana, pengunjung perlu melakukan reservasi terlebih dahulu. Dikarenakan masih berada dalam kondisi pandemi, ada pembatasan pengunjung setiap harinya.

Pengunjung yang datang juga harus memesan menu paket yang dibandrol dengan harga mulai dari Rp 100.000 per orang. Setelah memesan dan membayar paket yang dipilih, pengunjung baru diperbolehkan masuk.

"Baru banget buka buat umum tanggal 13 September kemarin. Nama tempatnya South Shore, lokasinya di Pantai Ngandong, cari aja South Shore Gunung Kidul gitu di maps pasti keluar," tulis Ellya.

Baru saja dibuka untuk umum 13 September lalu, tempat ini terletak di kawasan Pantai Ngandong, Tepus, Gunungkidul. Dari kota Yogyakarta, tempat ini bisa ditempuh dengan waktu perjalanan sekitar 2 jam.

Sejak diunggah Selasa (15/9/2020), utas mengenai beach club di Gunungkidul itu sudah mendapatkan 800 lebih komentar dari warganet. Ada 17 ribu lebih yang menekan tanda suka dan 4 ribu lainnya membagikan ulang.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait