alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Teriak 'Tarik Sis', Dua Wanita Ini Jatuh dari Motor

Budi Arista Romadhoni Senin, 26 Oktober 2020 | 11:02 WIB

Teriak 'Tarik Sis', Dua Wanita Ini Jatuh dari Motor
Tangkapan layar video tarik sis berujung kecelakaan (instagram/@even.solo)

Nia wanita ini mau bikin kelucuan, setelah teriak Tarik Sis dua wanita ini akhirnya jatuh dari kendaraan

SuaraJawaTengah.id - Istilah "Tarik Sis, Semongko" viral di kalangan masyarakat. Hingga istilah yang terkenal dari konser dangdut itu menjadi bahan lucu-lucuan oleh warga. 

Di Tawangmangu, Karanganyar terdapat kejadian peristiwa kecelakaan tunggal. Kecelakaan itu terjadi setelah pengendara sepeda motor berteriak 'Tarik Sis....' 

Bukannya dapat jawaban dari warga dengan kata 'Semongko' wanita ini malah terjatuh dari motornya. Hingga akhirnya warga sekitar menolongnya dari kecelakaan tersebut. 

Peristiwa itu diupload dari akun instagram @event.solo. Hingga berita ini diturunkan, video yang diberi keterangan hati-hati di jalan nggih lur, Ealah seMongko.ne glunding tersebut sudah diputar 26.141 kali. 

Dari kejadian tersebut, warganet pun memberikan komentar dan menasehati perempuang pengendara sepeda motor tersebut agar hati-hati. 

Akun @momsdharma memberikan komentar "Lorone ndak sepiro,tapi isin e iku garai g iso turu (sakitnya tidak seberapa, tapi malunya itu yang bikin tidak bisa tidur)."

Akun @bakulhiik juga memberikan komentar yang bikin ngakak. "Yen iki semongkone glundung tenan, marai ngakak sumpah (Kalau yang jatuh semangka beneran, bikin ngakak sumpah)."

Sementara itu @satria_besokkerja merasa ikut malu dengan peristiwa tersebut. "Tarik sisss glodak, sek Tibo Kono kok aku Melu isin." 

Akun @sidiqrestuaji_ menyarankan, biar tidak malu, seharusnya perempuan itu pura-pura pingsan. "Mending reko² semaput mbak," tulisnya

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait