alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jujur! Raffi Ngaku Pernah Ditegur Rafathar Karena Salatnya Masih Bolong

Budi Arista Romadhoni Kamis, 19 November 2020 | 06:42 WIB

Jujur! Raffi Ngaku Pernah Ditegur Rafathar Karena Salatnya Masih Bolong
Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar Malik Ahmad. [Instagram]

Raffi tidak sungkan-sungkan terbuka saat masih bujang dirinya sering melakukan perbuatan yang tidak baik

SuaraJawaTengah.id - Artis terkenal Raffi Ahmad blak-blakan bahwa dirinya pernah ditegur anaknya gara-gara salatnya masih sering bolong.

Hal itu ia sampaikan ketika mengundang Ustadz Abdul Somad untuk mengisi pengajian di rumahnya. Pengajian yang bertajuk "Tanya Abdul Somad Green Andara Residence" ini Raffi Ahmad melontarkan pertanyaan tentang bagaimana caranya menjadi bapak yang baik untuk anaknya.

Meski terlihat gugup, dalam video channel youtube UAH & UAS Lovers. Raffi tidak sungkan-sungkan terbuka saat masih bujang dirinya sering melakukan perbuatan yang tidak baik, makanya ia khawatir akan ditiru anaknya.

Sementara Raffi ingin menjadi contoh yang baik untuk putra sulungnya itu.

Baca Juga: Dilirik Masyumi, UAS: Dari Endorse Kerupuk sampai Partai, Akan Gandeng Saya

"Saya mau tanya ini Pak Ustad, saya bingung kan sudah punya Rafathar terkadang saya malu kalau anak saya pengen diajarin doa dan ilmu agama. Sedangkan ilmu agama saya belum bagus-bagus amat. Coba bagaimana Ustadz kan saya udah jadi orang tua," ujarnya.

Raffi juga merasa tertampar ketika mengajak anaknya untuk salat berjamaah, namun Rafathar justru melontarkan bahwa bapaknya itu jarang salat.

"Saya kadang malu, ketika saya ngajaikn ayo Rafathar salat.'Ah papa juga salatnya masih bolong-bolong'. Kadang saya digitukan sama anak sendiri, yang banyak mengubah saya juga gara-gara anak saya," jelasnya.

Lanjutnya, Raffi ingin mengetahui cara-cara apa saja agar dirinya bisa menjadi sosok ayah yang baik untuk anaknya.

"Tapi gimana caranya agar saya bisa memulai semuanya biar saya bisa jadi contoh yang baik bagi anak saya. Itu saja sih pak Ustadz, mudah-mudahan saya bisa menjadi benar," katanya.

Baca Juga: Jersey Ketiga Timnas Indonesia Diluncurkan dan 4 Berita Bola Menarik

Bikin Netizen Terharu

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait