alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pensiunan Guru Tewas di Rumah, Berposisi Duduk Tinggal Tulang Belulang

Agung Sandy Lesmana Minggu, 22 November 2020 | 17:42 WIB

Pensiunan Guru Tewas di Rumah, Berposisi Duduk Tinggal Tulang Belulang
Ilustrasi--Penemuan kerangka manusia. [Antara/HO-Polsek Margahayu]

Wanita renta itu diduga sudah meninggal dunia di dalam rumahnya sejak tiga bulan lalu. Diketahui, W memang tinggal sendirian di kawasan perumahan itu.

SuaraJawaTengah.id - Warga di Perumahan Sumber Taman Indah, Kelurahan Sumber Taman, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo digegerkan dengan penemuan kerangka manusia di sebuah rumah.

Diketahui, mayat itu berinisial W (60) yang merupakan pensiunan guru sekolah dasar (SD). Saat kali pertama ditemukan, jasad korban yang tinggal kerangka itu dalam posisi duduk.

Wanita renta itu diduga sudah meninggal dunia di dalam rumahnya sejak tiga bulan lalu. Diketahui, W memang tinggal sendirian di kawasan perumahan itu.

"Biasanya korban nyiram-nyiram setiap sore, 3 bulan tidak pernah keluar. Dan biasanya setelah subuh korban membunyikan radio, sejak 3 bulan terakhir enggak pernah dengar suara radio," kata Agus Heri, mantan ketua RT setempat seperti dikutip dari Solopos.com--media jaringan Suara.com, Minggu.

Setelah mendapatkan kabar, saudara korban langsung mendatangi rumah korban. Dengan bantuan warga, keluarga korban lalu mendobrak rumah W. Sontak, mereka melihat kondisi wanita itu sudah menjadi mayat dan tinggal kerangka.

"Keluarga datang bersama warga mendobrak pintu. Korban (ditemukan) meninggal dunia posisi duduk dan sudah tinggal kerangka," imbuh Agus.

Tak Berbau

Meski diperkirakan sudah meninggal sejak tiga bulan lalu, namun warga tak mencium bau busuk. Begitu juga dengan Ririn, penjual nasi goreng yang kerap berjualan di depan rumah tersebut.

"Anehnya, saya jualan nasi goreng di depan rumah korban kok ngak ada bau selama ini. Dan memang korban belum pernah keluar dan ditemukan meninggal dunia. Korban orangnya baik dan selalu ramah dengan tetangga," jelas Ririn.

Kapolsek Wonoasih, Kompol Khuzaini mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan secara mendalam terkait penyebab pasti kematian korban. Pihak kepolisian juga akan memeriksa suami korban.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait