facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Todongkan Pistol, Kawanan Rampok di Semarang Rampas Uang Rp561 Juta

Budi Arista Romadhoni Rabu, 20 Januari 2021 | 17:22 WIB

Todongkan Pistol, Kawanan Rampok di Semarang Rampas Uang Rp561 Juta
Rekaman CCTV ketika terjadi perampokan (istimewa)

Sebanyak Rp561 juta raib dibawa kabur oleh empat orang perampokan yang membawa senjata api itu, peristiwa itu terekam CCTV

SuaraJawaTengah.id - Seorang karyawan agen distributor gas di Jalan Krakatau VIII, Kelurahan Karang tempel, Kecamatan Semarang Timur menjadi korban perampokan empat orang bersenjata api. 

Sebanyak Rp561 juta raib dibawa kabur oleh empat orang perampokan yang membawa senjata api itu. Melalui video CCTV, kejadian bermula ketika korban yang bernama Teguh parkir di sebrang kantornya. 

Ketika hendak menyebrang, Teguh tiba-tiba didatangi empat orang yang menggunakan dua motor. Ketika lewat di depannya, tiba-tiba salah satu dari perampok tersebut datang menghampirinya. 

Dengan cepat, perampok tersebut merebut tas yang isinya uang ratusan juta. Setelah mendapatkan tas berisi uang tersebut, perampok langsung kabur menggunakan dua sepeda motor. 

Baca Juga: Dikira Jeroan Ikan, Petugas Pintu Air Temukan Jasad Bayi Kembar

Kasat Reskrim Polrestabes Semarang, AKBP Indra Mardiana mengatakan, sampai saat ini pihaknya masih melakukan proses penyelidikan secara mendalam terkait dengan kasus perampokan yang terjadi di Jalan Krakatau VIII. 

"Kita sudah kumpulkan 7 orang sebagai saksi," jelasnya saat dikonfirmasi, Rabu (20/1/2021). 

Ia menyebut, sampai saat ini belum ada penyelidikan yang ditemukan selain jumlah pelaku berdasarkan rekaman video yang ada di CCTV. 

"Dalam kasus ini,  kerugian yang didapat capai Rp561 juta," katanya. 

Seperti diketahui, perampokan dengan kerugian uang sekitar Rp 561 juta terekam CCTV di Kota Semarang. Saksi bahkan mendengar suara tembakan saat peristiwa terjadi.

Baca Juga: Kesaksian Perampokan Minimarket Ciputat: Buka Brankas atau Nyawa Melayang

Peristiwa terjadi hari Senin (18/1/2021) sekitar pukul 08.30 WIB di Jalan Krakatau VIII, Kelurahan Karangtempel, Kecamatan Semarang Timur.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait