alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sebelum Menikah, Warga Banyumas Ini Tiduri Calon Adik Iparnya

Budi Arista Romadhoni Senin, 08 Maret 2021 | 07:54 WIB

Sebelum Menikah, Warga Banyumas Ini Tiduri Calon Adik Iparnya
Ilustrasi pemerkosaan warga banyumas yang masih dibawah umur

Aksi bejat itu dilakukan warga banyumas, dengan tega meniduri calon adik iparnya sendiri

SuaraJawaTengah.id - Aksi bejat dilakukan oleh warga Kecamatan Sumbang, Kabupaten Banyumas. Pria berinesial AC, 23, tega meniduri dua adik iparnya sendiri. 

Yang membuat prehatin, korban yang juga warga Banyumas itu masih dibawah umur.  Dua gadis di bawah umur berinisial SOV, 12, dan ME, 16. 

Kasat Reskrim Polresta Banyumas, Kompol Berry mengatakan, kasus dugaan tindak pidana persetubuhan terhadap gadis di bawah umur itu terjadi sekitar Maret dan April 2019 silam di wilayah Kecamatan Sumbang, Kabupaten Banyumas.

Dilansir dari Hestek.id, pelaku AC diamankan polisi pada Jumat (5/3/2021), setelah mendapatkan laporan dari orangtua kedua korbannya atau mertua dari tersangka. 

Baca Juga: VIRAL! Kadus di Banyumas Suruh sang Anak Pukul Temannya karena Tak Terima

“Saat ini hubungan antara kedua korban dengan pelaku AC, adalah kakak ipar. Tapi pada saat kejadian, pelaku belum menikah dengan kakak kedua korban itu,” ujarnya.

Kejadian tersebut dilaporkan oleh SAR (47) orangtua kedua korban, karena Januari 2021 lalu ME baru bercerita bahwa sekitar Maret dan April 2019 lalu, dia dan adiknya SOV disetubuhi oleh pelaku.

Kronologi

Dari keterangan yang bersangkutan diceritakan, awalnya AC bertamu ke rumah korban untuk menemui kakak korban. Melihat korban sedang berada di rumah sendirian, tersangka menarik ME yang sedang menonton TV ke kamar tidur.

Selanjutnya ME didorong hingga jatuh di tempat tidur, kemudian tersangka membuka baju dan celana korbannya dan menyetubuhinya sambil menutup mulut dengan tangan supaya tidak berteriak.

Baca Juga: Polisi Periksa Saksi Kasus Kematian Pelajar Diduga Korban Pemerkosaan

Mendapat cerita tersebut, orangtua korban dan kedua korban langsung mendatangi rumah AC untuk memastikan kebenarannya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait