alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Wow! Ulang Tahun ke-31, Kevin Aprilio Tampil Lebih Garang dengan Berewok

Budi Arista Romadhoni Rabu, 07 April 2021 | 15:16 WIB

Wow! Ulang Tahun ke-31, Kevin Aprilio Tampil Lebih Garang dengan Berewok
Kevin Aprilio di ulang tahunnya ke-31 tampil lebih maco dan brewok. [Instagram/@kevinaprlio]

Tampil dengan berewok, Kevin Aprilio kini tampil lebih maco dan garang

SuaraJawaTengah.id - Musisi dan pengusaha Kevin Aprilio memasuki ulang tahun ke-31 pada hari ini, Rabu (7/4/2021). Diusianya yang tak lagi muda, Kevin memiliki penampilan baru. 

Kevin Aprilio bersyukur di ulang tahunnya kali ini dia mendapat kado yang membuatnya bahagia. Yaitu penampilannya yang lebih keliahatan garang dengan berewok di dagu dan pipinya. 

Lewat Instagram pribadinya, Kevin Aprilio menunjukan berewoknya, dan sebagai kado terindah di usianya ke-31. 

Dilansir dari Matamata.com, Vicy Melanie mengaku berhasil mewujudkan impiannya membereskan rambut melalui cara transplantasi. Resolusi lainnya dia ingin membahagiakan keluarga dan jadi orang yang bermanfaat.

Baca Juga: 3 Potret Kevin Aprilio Jalani Transplantasi Rambut, Dibotak Habis!

"Yeayy ultah. Haha sekarang usia 31. Btw ni foto fillter 2 bulan yang lalu waktu afirmasi diri. Resolusi tahun ini intinya saya ingin bisa hidup bermanfaat buat orang banyak, bisa bahagiakan keluarga, dan salah satu impian untuk membenahi rambut sudah beres haha bisa gondrong lagi kayak di foto ini tapi nggak pakai poni lagi karena jidatnya sudah ditambah dan rambut samping bisa kebelakang dan punya brewok buat seru-seruanan ajee haha," tulis Kevin Aprilio di Instagramnya semalam (6/4/2021).

Kevin Aprilio di ulang tahunnya ke-31 tampil lebih maco dan brewok. [Instagram/@kevinaprlio]
Kevin Aprilio di ulang tahunnya ke-31 tampil lebih maco dan brewok. [Instagram/@kevinaprlio]

Kevin menyadari kalau mungkin bagi sebagian orang, impiannya ini nggak penting, tapi ini membuatnya sangat bahagia.

Dia juga mengungkap kalau banyak yang DM dirinya soal transplantasi yang mana ini membuktikan kalau banyak juga orang yang nggak percaya diri karena rambut.

"Mungkin untuk sebagian orang ini hal gak penting... Buat saya ini kado yang bikin saya sangat bahagia sih hahaha. Tapi yaa begitulah hidup, terkadang hal-hal yang belum lazim dilakukan/unik/aneh/kecil, bisa membahagiakan kita. Ya nggak bro sis? Percaya nggak percaya yang DM banyak banget pengen transplan, yang artis juga ada haha artinya kan sebenarnya ada juga lo orang yang memendam rasa tidak percaya diri karena rambut Hehe," lanjut putra Addie MS itu.

Tak lupa tahun ini Kevin mendoakan supaya Covid-19 cepat berlalu. Mengakhiri unggahannya, dia juga minta maaf kalau selama ini banyak kesalahan.

Baca Juga: Kevin Aprilio Diberondong Pertanyaan oleh Warganet, Begini Reaksinya

"Intinya tahun ini kita sama-sama berdoa yaaa dan saling mendoakan supaya covid-19 ini bisa berakhir dan semua bisa berjalan normal lagi. Aminn amin. Bismillah buat semuanya. Mohon maaf juga kalau selama ini ada salah. Sukses buat semuanya #sedikitcerita," tutupnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait