alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Hendak Mengaji, Warga Kaliwungu Malah Tewas Tertabrak Kereta Api

Ronald Seger Prabowo Senin, 19 April 2021 | 11:12 WIB

Hendak Mengaji, Warga Kaliwungu Malah Tewas Tertabrak Kereta Api
Jenasah korban tertabrak KA diperlintasan Kaliwungu Senin 19 April 2021 diidentifikasi polisi. [edi prayitno/kontributor kendal]

Diduga menerobos palang pintu, dia langsung tertabrak kereta dan tewas di lokasi kejadian.

SuaraJawaTengah.id - Nasib nahas dialami seorang pria bernama Abdul Goni. Warga Kandangan Timur, Desa Krajan Kulon Kaliwungu, Kendal tewas usai tertabrak Kerata Api (KA) Barang, Senin (19/4/2021).

Tragisnya, korban hendak berangkat mengaji. Diduga menerobos palang pintu, dia langsung tertabrak kereta dan tewas di lokasi kejadian.

Dilansir AyoSemarang.com--jaringan Suara.com, korban saat kejadian naik sepeda dan hendak pergi mengaji ke masjid. Diduga korban tidak mengetahui ada KA barang 2517 dari arah timur melintas.

"Korban naik sepeda dari arah timur. Palang pintu perlintasan sudah tertutup namun korban nekad menerobos," ujar penjaga palang pintu Ahmad Zuliyono kepada petugas laka lantas Polres Kendal.

Baca Juga: Lama Ditinggal Istri, Feri Menjelma Menjadi Dukun Cabul di Kendal

Menurut penjaga palang pintu, korban sudah diteriaki agar tidak nekad menerobos karena KA barang akan melintas. Korban tertabrak KA dan tewas seketika, sementara sepeda miliknya patah jadi dua.

"Warga sudah meneriaki korban agar tidak menerobos karena kereta sudah dekat. Mungkin tidak dengar korban nekat menyeberang perlintasan hingga kemudian tertabrak KA," imbuhnya.

Tetangga korban, Sumarno mengatakan, korban hendak pergi mengaji di masjid.

"Korban sudah berangkat dari rumah namun sampai jalan pandean hendak kembali lagi ke rumah dan terobos palang pintu," kata Sumarmo tetangga korban.

Jenasah korban kemudian dievakuasi ke kamar jenasah RSUD Soewondo untuk jalani visum. Petugas Lakalantas Polres Kendal yang datang ke lokasi melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi. Kasus kecelakaan ini dalam penanganan Satlantas Polres Kendal.

Baca Juga: Sel Lapas Kendal Digeledah, Petugas Temukan Benda-benda Terlarang

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait