alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Astaga! Anak Pindah Rumah, Nenek Ini Pulang Jalan Kaki Kehabisan Ongkos

Ronald Seger Prabowo Rabu, 05 Mei 2021 | 03:07 WIB

Astaga! Anak Pindah Rumah, Nenek Ini Pulang Jalan Kaki Kehabisan Ongkos
Aksi dua warga yang salah satunya merupakan driver ojek online (ojol) mendadak viral dan mendapat apresiasi dari masyarakat. Pasalnya, keduanya membantu seorang nenek yang pulang jalan kaki karena kehabisan ongkos. [Ilsutrasi Nenek @lambe_gosip/instagram]

Sang nenek ternyata tak mendapat kabar jika anaknya pindah rumah sehingga langsung menuju Cangkringan.

SuaraJawaTengah.id - Aksi dua warga yang salah satunya merupakan driver ojek online (ojol) mendadak viral dan mendapat apresiasi dari masyarakat. Pasalnya, keduanya membantu seorang nenek yang pulang jalan kaki karena kehabisan ongkos.

Ironisnya, nenek tersebut hendak pulang ke rumahnya di Wonogiri setelah gagal mengunjungi anak dan cucunya yang semula beralamat di Cangkringan, Sleman.

Ternyata anaknya sudah pindah rumah sejak lama. Sang nenek ternyata tak mendapat kabar sehingga langsung menuju Cangkringan.

Dalam tangkapan layar yang diunggah oleh akun Instagram @lambe_ojol, Selasa (4/5/2021), kisah ini disampaikan oleh seorang pria yang menemui si nenek saat jalan kaki di wilayah Klaten.

Baca Juga: Cerita Istri Pejabat Jadi Sopir Ojol usai Suami Dituduh Korupsi Meninggal

Pria tersebut lantas merasa iba dan memesankan ojek online untuk si nenek meskipun tak sampai rumah, karena lokasi saat itu masih sangat jauh dari Wonogiri.

Namun orang baik masih ada di sekeliling nenek tersebut, usai ditolong pria di Klaten, si nenek kembali ditolong oleh driver ojol yang mengantarnya.

Meskipun di orderan hanya diminta mengantar sampai Cawas, driver ojol itu tak tega dan mengantar si nenek sampai ke rumahnya di Wonogiri. 

"Kemudian saya inisiatif order gojek sampai ke Cawas, walau nggak sampai rumah tapi lumayan daripada jalan. Naik gojek tapi sama mas driver si Mbah malah diantar sampai ke Wonogiri padahal sangat jauh. Ongkosnya tadi juga cuma sampai pasar Cawas," tulis pria pemilik akun FB Teguh Triyanto.

Sontak saja, warganet lantas memberikan beragam tanggapan. Sebagian besar dari mereka mengaku salut dan kagum dengan kebaikan hati dua pria dalam cerita di atas.

Baca Juga: Dulu Istri Pejabat Kini Driver Ojol, Kisahkan Suami Dituduh Korupsi

"Masya Allah... salut buat kalian," tulis warganet dengan akun warto_adja.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait